Notification

×

Iklan

Sambut Ramadhan, TP PKK Desa Siabu Gelar Pengajian dan Maaf maafan

Rabu, Februari 28, 2024 | 22:04 WIB Last Updated 2024-02-29T02:10:29Z
Ustadz memberikan tausiyah 
 
KAMPOENG NEWS.COM - Siabu. Tim Penggerak PKK Desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar gelar pengajian dan acara maaf maafan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H. Di aula kantor desa Siabu Rabu, 28 Februari 2024.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Siabu Tarmo. S.Pd didampingi tiga kaur desa, terdiri dari kaur Perencanaan, kaur Tata Usaha dan Umum, kaur Pembangunan.

Sementara itu TP PKK Yurniza.S.Pd menyampaikan bahwa tujuan acara ini adalah untuk menjalin persatuan khususnya anggota dan pengurus TP PKK, sekaligus untuk bermaaf-maafan menjelang bulan suci Ramadhan.

Kades dampingi ustadz 

Selain itu Kepala Desa Siabu Tarmo.S.Pd dalam sambutannya berharap acara ini dapat menjalin persatuan dan hubungan persaudaraan antar anggota PKK, beliau sekaligus mengapresiasi acara tersebut.

"  Saya sangat mengapresiasi acara ini, semoga dapat menjalin persatuan antara kita, bukan ini saja beberapa hari kedepan pemerintah desa juga akan membuat acara silaturahim antar tokoh Agama se Desa Siabu, ini merupakan bukti nyata bahwa pemerintah desa sangat mengapresiasi jasa para tokoh di desa kita ini", tutur Tarmo.

Peserta pengajian 

Sedangkan tausiyah disampaikan oleh Buya Asril dari kouk, dengan penuh canda tawa dalam penyampaiannya Abuya menangajak jamaah yang didominasi kaum ibu tersebut, untuk membersihkan hati Menuju ramadhan, dari berbagai macam penyakit hati yang bisa merusak hubungan baik dengan sesama muslim.

Acara diakhiri dengan makan bersama, dan pembagian buah tangan dari desa berupa minyak goreng satu botol untuk satu orang, Ibu-ibu anggota PKK sangat antusias dan gembira mendapatkan hadiah minyak goreng tersebut.
×
Berita Terbaru Update