Notification

×

Iklan

Said Abdullah Kembali Melenggang ke DPRD Kabupaten Kampar

Senin, Februari 26, 2024 | 04:23 WIB Last Updated 2024-02-25T21:30:14Z
Foto : Kamparupdate.com

321 Views 

KAMPOENG NEWS.COM. SALO Dikutip dari media ternama Kamparupdate.com. Caleg yang sekaligus tokoh Masyarakat Salo, Said Abdullah, SH yang kini sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), kembali melenggang duduk di Parlemen guna melanjutkan perjuangan masyarakat di daerah pemilihannya.

Saat ini, Said Abdullah yang akrab disapa bang Idul, sebagai Anggota DPRD Kampar, Bang Idul sudah jelas kiprahnya dan totalitas Pengabdiannya. Bang Idul pun sudah berhasil menyerap aspirasi masyarakat diberbagai elemen masyarakat dengan banyaknya pembangunan yang telah di perjuangkannya di parlemen.

Meraih suara sebanyak 3.453 di daerah pemilihan (Dapil) I Kabupaten Kampar di Pemilu tahun 2024 ini, Said Abdullah, SH kembali mendapatkan kursi di DPRD Kabupaten Kampar Periode 2024-2029.

Caleg Tokoh Salo petahana ini memiliki 6.054 total suara partainya berdasarkan hasil perhitungan salinan formulir C1 di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kampar Dapil 1.
“Alhamdulilah, masyarakat Kampar Dapil 1 masih memberikan kepercayaan kepada saya untuk memperjuangkan aspirasi mereka di lembaga legislatif,” kata bang Idul panggilan akrabnya kepada Wartawan, minggu (25/2/2024).

Keberhasilan bang Idul meraih suara tidak terlepas dari peran tim pemenangan yang tanpa lelah bekerja keras menyusun rencana yang memberikan makna luas bagi masyarakat.

Selain dukungan tim pemenangan, Said Abdullah mendapatkan sokongan penuh dari keluarga dan masyarakat dilingkungan tempat tinggalnya di Pemilu tahun 2024.

“Tanpa masyarakat saya tidak akan dapat duduk di kursi DPRD, sekarang mereka kembali dukung saya di parlemen, terima kasih untuk semuanya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bang Idul mengucapkan rasa terima kasih yang paling dalam kepada masyarakat yang telah mencoblos dan memilih Dirinya.

“Dengan adanya dukungan dari masyarakat. Untuk itu, amanah yang telah diberikan kepada saya ini, tentu akan saya jaga dan saya juga akan mengabdi kepada masyarakat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kampar Dapil 1,” pungkasnya.

Bang Idul yang aktif dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan di Kampar Dapil 1 membuat sosok Said Abdullah semakin matang dalam melihat persoalan di masyarakat, karena itu, tidak salah jika dirinya meraih simpatik besar dari berbagai golongan di Daerah Pemilihannya.

Kesederhanaan hidup bersama keluarganya juga menjadi daya tarik masyarakat terhadap sosok Bang Idul.***


×
Berita Terbaru Update