Notification

×

Iklan

Musrenbangdes Desa Siabu Tahun 2024, Fokuskan Dua Pembangunan di Dua Dusun

Jumat, Januari 12, 2024 | 21:18 WIB Last Updated 2024-01-12T14:33:30Z
Kades, ketua BPD, Babinsa dan pendamping desa

554 Views 

KAMPOENG NEWS.COM - SIABU SALO. Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) kembali dilaksanakan di desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar pada, Jum'at 12 Januari 2024, di aula kantor desa Siabu.

Turut hadir dalam musyawarah tersebut ketua BPD desa Siabu R. Astato DS, Babinsa, pendampingan desa, serta perangkat desa mulai dari RT, RW Kepala Dusun dan seluruh perangkat desa, serta beberapa lembaga desa seperti LPM.

Musyawarah dipimpin langsung oleh kepala desa Siabu Tarmo.S.Pd, dalam sambutannya kades mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung program yang telah di musyawarahkan bersama, baik program pembangunan ataupun kegiatan sosial lainnya seperti BLT desa.

Tokoh agama tokoh masyarakat dan seluruh perangkat desa 

Selain itu kepala desa menerangkan rincian program pembangunan kedepan tahun 2024. Dalam keterangannya sesuai usulan masyarakat, akan di bangun dua kegiatan yang menggunakan anggaran cukup besar, pembangunan gedung balai desa, untuk pertemuan kegiatan masyarakat, dan perbaikan jembatan.

" Insya Allah tahun ini kita akan fokuskan dua program pembangunan yang menggunakan anggaran cukup besar, pertama pembangunan balai desa untuk pertemuan dan kegiatan masyarakat, seperti rapat desa, rapat pemuda, dan lainnya, yang kedua perbaikan jembatan lipai di lokasi SMP, yang sebelumnya hanya menggunakan kayu, akan kita ganti dengan plat besi agar bertahan lebih lama", ungkap kades.

Peserta undangan rapat musrenbangdes 

Sedangkan lokasi pembangunan balai desa terletak di wilayah dusun sei abang, dan jembatan di wilayah dusun Muaro Siabu.

Diakhir sambutannya kades sangat berharap kerja sama dan dukungan seluruh masyarakat, agar program pembangunan yang direncanakan dapat berjalan dengan lancar.




×
Berita Terbaru Update