Notification

×

Iklan

Pembangunan Box Culvert Desa Siabu Mulai Dikerjakan, Jalan Sementara di Tutup Untuk Mobil

Senin, September 25, 2023 | 11:35 WIB Last Updated 2023-09-25T04:57:01Z
Proses pembangunan Box Culvert Desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar

540 Views 

KAMPOENG NEWS.COM - SIABU SALO. Pembangunan Box Culvert jalan lintas desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar mulai dikerjakan, alat berat excavator mulai beroperasi sejak Kamis, 21 September 2023.

Pembangunan ini merupakan bantuan dari Pemda Kampar atas lobi pemerintah desa, karena kondisi jalan yang mulai runtuh  akibat tergerus air drainase yang melewati badan jalan. 

Kepala Desa Siabu Tarmo. S.Pd, menghimbau kepada masyarakat agar mendukung program pembangunan ini.

" Kami pemerintah desa mengharapkan masyarakat mendukung program pembangunan Box Culvert ini, walaupun kegiatan warga sedikit terganggu, karena jalan kita alihkan, mobil belum bisa melewatinya, sementara dialihkan ke jalan kantor desa, dan hanya bisa dilalui sepeda motor saja". Kata Kades.

Pengerukan lokasi Box Culvert 

" Insya Allah jika pembangunan sudah selesai, jalan bisa dilewati seperti biasa, bagi warga yang mungkin ada yang perlu disampaikan, langsung saja ke kantor desa, agar mendapatkan keterangan yang jelas dari Desa", tambah kades.

Di lokasi yang berbeda, juga dilaksanakan pembangunan turap badan jalan, di wilayah dusun Karya Nyata, saat ini pengerjaanya sedang berlangsung.

" Alhamdulillah pak kades orangnya sangat terbuka, untuk pembangunan selalu prioritaskan dilokasi yang sangat membutuhkan, selain itu usulan warga melalui RT, RW dan Kadus selalu dipertimbangkan", uangkap Sunardi salah seorang warga.
×
Berita Terbaru Update