Notification

×

Iklan

Rayakan HUT RI ke 78, Tim Penggerak PKK Desa Siabu Meriahkan dengan Berbagai Macam Perlombaan

Minggu, Agustus 20, 2023 | 07:36 WIB Last Updated 2023-08-20T02:04:19Z

Pengurus dan anggota TP PKK Desa Siabu 

SIABU-SALO, Kampoengnews.com. – Tim Penggerak PKK desa Siabu kecamatan Salo memeriahkan Hari Ulang Tahun Negara Kesatuan Republik Indonesia (HUT NKRI) Ke-78  dengan tema ” SEMANGAT HUT RI KE 78 BERSAMA TIM PENGGERAK PKK DESA SIABU“, Sabtu (19/08/2023).

Kegiatan tersebut di laksanakan di lapangan pemuda Dusun Suka Damai Desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar, yang diikuti seluruh pengurus dan anggota PKK, serta Mahasiswa UIN, UNRI dan UMRI, yang sedang mengadakan KKN di desa Siabu.


Ketua Tim penggerak PKK sekaligus istri kepala Desa Siabu ikut lomba tarik tambang 


Tim perayaan HUT NKRI ke-78 diselenggarakan atas kerja sama seluruh pengurus Tim Penggerak PKK.


Ketua Tim perayaan HUT NKRI TP.PKK Siabu Yurniza. S.Pd menyampaikan, " di Pesta HUT RI yang ke 78 ini kita berharap semoga Negeri kita selalu berjaya desa kita semakin maju. Dan selalu semangat buat ibu PKK desa siabu . Selalu kompak, tetap memegang teguh semangat gotong royong, persatuan,dan toleransi",  tutur beliau.


Bidan desa husnel Hayati foto bersama 


" Adapun kegitan yang kita laksanakan diantaranya,  lomba lempar tepung, lomba tarik tambang dan  beberapa games lainnya. Yang sebelumnya diawali dengan senam bersama" ungkapnya.


Ketua Tim juga berharap, " kita tetap menjaga sportifitas meskipun perlombaan tersebut hanya sebatas  untuk memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia, dan semoga ditahun yang akan datang bisa kita buat lebih meriah lagi." tutupnya.

Foto bersama ibu ibu dengan anggota PKK desa Siabu


Sementara itu ditempat terpisah Kepala Desa Siabu Tarmo.S.Pd mengucapakan terimakasih kepada Seluruh pengurus Tim Penggerak PKK dan warga masyarakat yang turut berpatisipasi mengsukseskan serta menjaga sportifitas, ketertiban bersama, dikarenakan kegiatan ini semua untuk kita juga.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk ucapan syukur dan penghormatan terhadap para pejuang dan pahlawan kemerdekaan Republik Indonesia.


Ibu kades tarik tambang 


“ Saya sangat mengapresiasi Tim Penggerak PKK Desa Siabu atas terselenggaranya acara tersebut, ini menunjukkan aktifnya PKK di desa kita. Serta antusiasme warga masyarakat menghadiri acara yang  dilaksanakan hari ini, untuk menyambut HUT NKRI ke 78. Semoga semua kegiatan ini dapat memberikan kesan yang baik bagi seluruh elemen masyarakat yang terlibat,  tutup kades Tarmo.


Kegiatan tersebut berlangsung dengan baik dan mendapatkan banyak dukungan dari semua kalangan masyarakat, sehingga berjalan dengan sangat meriah, acara diakhiri dengan makan bersama antara pengurus TP.PKK masyarakat dan Mahasiswa KKN yang ikut serta dalam kegiatan tersebut.

×
Berita Terbaru Update