Notification

×

Iklan

Jalin Kerjasama Dengan Berbagai Pihak, Kades Siabu : Maksimalkan Pembangunan Desa

Selasa, Agustus 29, 2023 | 23:25 WIB Last Updated 2023-08-30T01:05:15Z
Kades dengan operator, siap melaksanakan servis jalan Desa

667  Views 

KAMPOENG NEWS.COM - SIABU-SALO. Pemerintah Desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar secara bertahap membangun kerja sama dengan berbagai pihak, salah satunya dengan PT Ciliandra Perkasa.

Hal ini disampaikan oleh kepala Desa Siabu Tarmo. S.Pd.
"Secara berangsur-angsur kami pemerintah desa  membangun kerja sama dengan berbagai pihak, di bidang keagamaan, perekonomian, sosial, keamanan, pembangunan, dan lainnya, karena jika terfokus kepada anggaran tidak akan terlaksana program yang sudah direncanakan", tuturnya.

" Kita sedang membangun kerja sama dengan perusahaan PT Ciliandra Perkasa,  walaupun sebelumnya sempat terjadi kerenggangan hubungan dengan masyarakat kita mengenai  KKPA , namun kami  berharap itu tidak membuat hubungan semakin jauh, sehingga masyarakat tidak mendapatkan manfaat dari mereka, perusahaan yang ada di desa ini memiliki potensi besar untuk membantu pembangunan".

Jalan lintas Siabu -Ridan 


" Kemarin Selasa, 29 Agustus 2023, kami meminta mereka membantu alat berat untuk servis parit jalan yang sudah mulai ditumbuhi semak belukar, karena membahayakan pengendara, Alhamdulillah mereka bersedia,  jalan lintas Siabu -Ridan permai  mulai dikerjakannya",  ungkap Kades.


Servis parit jalan 

Dalam waktu bersamaan ada beberapa pembangunan yang sedang berjalan di desa Siabu, seperti semenisasi, drainase, pembukaan jalan pembangunan, dan  servis pagar lapangan bola kaki.

Kepala Desa berharap masyarakat ikut mendukung kegiatan ini agar pembangunan bisa dimaksimalkan.

" Harapan kami masyarakat selalu mendukung program pembangunan ini, sehingga jika ada masalah yang timbul, bisa diselesaikan dengan baik, sehingga pembangunan berjalan dengan maksimal", tutup Kades.

×
Berita Terbaru Update