Notification

×

Iklan

Tiga Hari digembleng, Enam Orang Petugas Sensus Pertanian 2023 Desa Siabu Siap Terjun Mendata Warga

Kamis, Juni 01, 2023 | 11:14 WIB Last Updated 2023-06-01T04:54:50Z
Petugas sensus pertanian kecamatan Salo, di Furaya Hotel Pekanbaru

554 Views

KAMPOENG NEWS.COM. SIABU SALO. Sebanyak enam petugas sensus pertanian 2023, Desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar siap turun kelapangan untuk mendata warga, setelah tiga hari digembleng mengikuti pelatihan untuk menjadi petugas sensus pertanian di Furaya Hotel Pekanbaru mulai Minggu, 28 - 31 Mei 2023.

Mereka adalah, Sumedi (PML), Rahmana Nurhafiza (PPL), Amisa Mela Wulandari (PPL), Ultradas (PPL), Rafli ( PPL), Teguh Wibowo.SE ( PPL). Sedangkan wilayah tugas mereka khusus di enam dusun di desa Siabu.

" Alhamdulillah, kami enam orang petugas sensus pertanian BPS (Badan Pusat Statistik) Kabupaten Kampar dari desa Siabu, telah mengikuti pelatihan selama tiga hari di Pekanbaru, dan Insya Allah muali hari ini tanggal 1 Juni 2023 hingga dua bulan Kedepan akan mendata warga, khusus keluarga yang ada kegiatan pertanian, perkebunan, peternakan, holtikultura, perikanan dana lainnya, harapan kami warga dapat menerima kami dengan baik, sehingga ikut serta mensukseskan sensus pertanian 2023 tahun ini ", tutur salah seorang petugas desa Siabu.

Foto petugas sensus pertanian kecamatan Salo bersama instruktur daerah BPS Kampar 

Sementara itu kepala Desa Siabu Tarmo.Spd, dalam pesan singkatnya melalui WhatsApp, beliau sangat mendukung dengan senang hati kegiatan sensus pertanian 2023 ini.

" Saya selalu Kepala Desa Siabu juga telah mendapat informasi dari petugas sensus PML, beliau juga minta izin untuk mendata warga kami, dari pemerintah desa sangat mendukung ST 2023 ini, saya harapkan warga menerima dengan baik kedatangan petugas sensus pertanian ini, sehingga sensus dapat terlaksana dengan baik, untuk mendapatkan data yang akurat dari warga ", kata Kades.

Sedangkan wilayah tugas yang akan didata sebanyak enam Dusun, Dusun Pinaso, Dusun Sei Abang, Dusun Karya Nyata, Dusun Suka Damai, Dusun Mekar Maju dan Dusun Muaro Siabu, yang telah ditentukan disetiap RT yang ada.
×
Berita Terbaru Update