Notification

×

Iklan

Pemdes Siabu Berikan Bantuan Perlengkapan Sekolah Kepada Anak Yatim dan Anak Kurang Mampu

Sabtu, Juni 24, 2023 | 19:52 WIB Last Updated 2023-06-24T14:26:05Z
Foto bersama Kades dengan anak yatim dan kurang mampu

667 Views 


KAMPOENG NEWS.COM. Sebanyak 20 anak didik sekolah dasar (SD) di desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar, telah menerima bantuan perlengkapan sekolah. Bantuan ini merupakan bantuan khusus untuk anak yatim dan anak kurang mampu,berupa tas, pensil,pena, buku dan perlengkapan sekolah lainnya.

Bantuan tersebut dianggarkan melalui dana bantuan keuangan khusus Provinsi. Penyerahan perlengkapan sekolah diberikan langsung oleh Kepala Desa Siabu Tarmo, SPd. Pada Jum'at (23/06/2023), bertempat di Aula kantor desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar Riau.

Usai menyerahkan bantuan tersebut, Kepala Desa Siabu Tarmo, S.Pd, mengucapkan terima kasih kepada anak-anak penerima bantuan perlengkapan sekolah, yang telah hadir di kantor desa Siabu.

Penyerahan bantuan perlengkapan sekolah kades kepada orang tua wali murid anak yatim 

" Tentunya dalam hal ini, saya sebagai kepala desa berharap kepada adek-adek yang telah menerima bantuan ini agar terus bersemangat untuk meningkatkan prestasinya di bidang pendidikan. Jangan dinilai harganya, mudah-mudahan ini sedikit membantu, dan ini merupakan salah satu bukti pemerintah sangat peduli dengan pendidikan, khususnya di desa kita.

"Saya juga berharap kepada orang tua yang memiliki anak agar selalu mendukung dan memberikan motivasi terhadap dunia pendidikan. Apalagi dengan perkembangan zaman teknologi sekarang ini. kalau tidak dipersiapkan dari sekarang kemampuan anak, pasti kedepan akan tertinggal dengan yang lain" imbau Kades.

Sementara itu wali murid juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah desa atas bantuan yang diberikan.
" Kami sangat berterimakasih kepada pemerintah desa, sebagai orang tua sangat terbantu, apalagi perlengkapan sekolah ini sangat dibutuhkan menjelang tahun ajaran baru",
Kata Defri salah seorang wali murid.
×
Berita Terbaru Update