Notification

×

Iklan

Tabligh Akbar Sambut Ramadhan Hadirkan Anggota DPR RI, Pengurus Masjid Infaqul Mu'minin Gelar Musyawarah

Senin, Maret 06, 2023 | 15:27 WIB Last Updated 2023-03-06T08:36:05Z
Foto rapat penyambutan bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah.

890 Views 

KAMPOENG NEWS.COM. SIABU-SALO. Bulan suci Ramadhan tinggal beberapa hari lagi, sebagain masyarakat muslim di berbagai daerah membuat berbagai macam kegiatan penyambutan.

Begitu juga dengan masyarakat di Desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar, menyambut Ramadhan tahun ini 1444 Hijriyah. Jamaah Masjid Infaqul Mu'minin akan mengadakan tabligh akbar.

Hal ini disampaikan oleh pengurus Masjid Infaqul Mu'minin Ustadz Suferianto pada Musyawarah Ahad malam, 05 Maret 2023 di Masjid Infaqul Mu'minin.

Dalam musyawarah yang menghadirkan tiga pengurus Masjid dan satu Mushalla, Ustadz Suferianto menyampaikan bahwa di Masjid Infaqul Mu'minin akan mengadakan tabligh akbar sambut Ramadhan dengan mengahdirkan sebagai penceramah Ustadz Syahrul Aidi, tokoh Nasional sekaligus Anggota DPR RI dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera.

" Insya Allah kita akan menghadirkan ustadz Syahrul Aidi, sebagai penceramah, selain seorang da'i beliau juga anggota DPR RI, dengan harapan bisa memberikan pencerahan kepada kita untuk menghadapi bulan Ramadhan ini", kata beliau.

" Selain itu kita juga mengundang Anggota DPR provinsi dan kabupaten, tujuannya agar kita bisa menyampaikan aspirasi kepada mereka, untuk kemajuan agama dan kampung kita ini", tambahnya.

Sedangkan acara tabligh akbar dilaksanakan pada Sabtu, 11 Maret 2023 di area Masjid Infaqul Mu'minin, sementara itu undangan yang dihadirkan dalam acara tersebut sekitar 400 orang, terdiri dari beberapa tokoh masyarakat dan tokoh Agama serta jamaah pengajian Ibu-ibu di desa Siabu.

Beliau juga berharap agar seluruh masyarakat mendukung acara tersebut, dan bersama sama menghadirinya.
×
Berita Terbaru Update