Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan ylx

Adssense 234x60

Ribuan Masyarakat Desa Siabu Melaksanakan Shalat Idul Fitri Tahun 1443 H, Dilapangan Bola Kaki Sungai Abang

Selasa, Mei 03, 2022 | 05:45 WIB Last Updated 2022-05-02T22:58:11Z
Foto : Laporan panitia Zakat Fitrah disampaikan oleh Ustadz Sudarwanto.

2.890 Views

KAMPOENG NEWS. COM - SIABU SALO. Ribuan masyarakat desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar melaksanakan Shalat Idul Fitri 1443 H, di lapangan bola kaki Sungai Abang Siabu, pada Senin, 02 Mei 2022.

Shalat mulai dilaksanakan sekitar pukul 08.00 WIB, setelah melalui beberapa acara lainnya, seperti Laporan panitia Zakat Fitrah, laporan keuangan anak yatim, dan taskil pembangunan Masjid Al-yaqin.

Ribuan masyarakat mengikuti Shalat dengan khusyuk

Pelaksana Shalat Idul Fitri tahun ini, sebagai Khatib Ustad M. Badhowi, S.PdI, ketua Ikatan Da'i Indonesia kabupaten Kampar. Imam dibawakan oleh Ustadz Adin Baihaqi.

Dalam penyampaian Khutbahnya Ustadz Badhalowi mengajak jamaah untuk mempertahankan nilai-nilai Ramdhan, jangan sampai Ramadhan berlalu amalan dan akhlak Ramadhan juga ikut berlalu.

Khutbah Idul Fitri di sampaikan oleh Ustadz M. Badhowi, S.PdI

Selanjutnya beliau juga mengajak agar selalu menjaga hubungan baik dengan keluarga, terutama orang tua. Serta menjaga hubungan harmonis di tengah masyarakat.

Jamaah Shalat Idul Fitri tahun ini agak berbeda dari tahun sebelumnya, jamaah yang hadir lebih banyak, hingga melimpah, bahkan tikar Shalat yang disediakan tidak mencukupi, sehingga banyak jamaah yang Shalat tanpa menggunakan alas Shalat.

Istimewa

 Istimewa

Istimewa

Jamaah melimpah

Shalat Idul Fitri selesai sekitar pukul  09.00 WIB, diakhiri dengan salam salaman bersama atau lebih dikenal dengan bermaaf-maafan.
×
Berita Terbaru Update