Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan ylx

Adssense 234x60

Cari Pasir Tengah Malam, Warga Kampung Godang Terpeleset Dari Sampan Tenggelam dan Hilang

Minggu, Februari 13, 2022 | 15:48 WIB Last Updated 2022-02-14T14:26:30Z
Foto : cakaplah.com

540 Views

KAMPOENG NEWS.COM. KAMPAR - Dikutip dari media ternama Riau, cakaplah.com, Telah terjadi peristiwa menghebohkan di aliran Sungai Kampar. Seorang warga yang bekerja mencari pasir terseret arus Sungai Kampar di wilayah Kampung Godang, Desa Pulau Lawas, Kecamatan Bangkinang, Kampar, Sabtu (12/02/2022).

Korban bernama Nite' Aro Telaumbanua, (35 tahun) warga Kampung Godang, Desa Pulau Lawas Kecamatan Bangkinang Kabupaten Kampar ini hingga Ahad (13/2/2022) pagi belum ditemukan.

Dari pantauan, puluhan masyarakat terlibat melakukan pencarian bersama tim gabungan dari Basarnas, Samapta Polres Kampar dan BPBD Kampar. Mereka menyisir aliran sungai di sekitar lokasi korban tenggelam. Namun hingga sore jelang malam ini korban masih belum ditemukan.

Berdasarkan keterangan dari Kapolsek Bangkinang Kota, peristiwa ini berawal pada Sabtu (12/02/2022) sekira pukul 02.00 WIB, saat korban bersama isteri Marlina Waruwu berangkat mencari pasir di Sungai Kampar dengan menggunakan sampan dan kaleng plat seng untuk mengambil pasir dari dalam sungai dan menaikkan ke atas sampan.

Sekira pukul 02.30 WIB setelah sampan penuh terisi pasir, korban yang hendak menuju ke dermaga untuk membongkar pasir terpeleset dari sampan. Ia terjatuh ke dalam air, tenggelam dan hilang.

Istri korban Marlina Waruru juga berupaya mencari korban dengan terjun langsung ke dalam sungai namun korban tidak ditemukan. Kejadian ini kemudian diberitahukan kepada warga setempat dan juga pihak kepolisian dari Polsek Bangkinang Kota, yang kemudian datang kelokasi untuk ikut mencari korban.

Sekira pukul 07.30 WIB, Kasat Samapta AKP Ikhwan Widarmono bersama Kapolsek Bangkinang Kota Iptu Khairil dan tim melakukan pencarian menggunakan satu unit perahu mesin dan satu perahu sampan milik masyarakat serta satu unit peahu mesin milik tim Basarnas.

Kapolsek Bangkinang Kota Iptu Khairil saat dikonfirmasi Sabtu sore membenarkan kejadian tersebut. Tim gabungan dibantu warga tengah berupaya mencari korban.
Sumber : Cakaplah.com
×
Berita Terbaru Update