Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Iklan

Kades Siabu Tarmo S.Pd, Siap Dukung Kegiatan Remaja Masjid di Desanya

Senin, Januari 10, 2022 | 14:37 WIB Last Updated 2022-01-12T04:13:58Z
Kepala Desa Siabu Tarmo,S.pd ketika memberikan sambutan di acara HUT Remaja Islam Masjid Al-yaqin Desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar.

870 Views

KAMPOENG NEWS.COM - SALO. Kepala Desa Siabu Tarmo S.pd akan selalu memberikan dukungan setiap kegiatan positif  yang dibuat oleh Remaja Masjid Al-yaqin di desanya, ini beliau sampaikan dalam sambutan di acara Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Remaja Islam Masjid Al-yaqin ( PRIMA) ke 32 pada Ahad, 09 Januari 2022.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa pemerintah desa Siabu akan selalu membuka diri, untuk selalu berkoordinasi dan bertukar pikiran dalam setiap kegiatan yang akan di laksanakan.

Kades Siabu, Pengurus Masjid Al-yaqin duduk bersama mendengarkan tausiyah

Kami Pemerintahan Desa sangat mendukung acara seperti ini, kami juga akan selalu membuka diri untuk berdiskusi tukar pikiran buat kita semua, kepada panitia kami ucapkan terimakasih karena telah melaksanakan acara HUT PRIMA ke 32  ini, kalau bukan kita siapa lagi yang akan membina remaja kita," ungkap beliau.

Dalam Kehadirnya, Kades yang belum lama menjabat ini mengikuti acara dari awal hingga akhir, bahkan dari Sholat Isya beliau sudah hadir di lokasi acara.

Tamu undangan laki-laki

" Kedatangan Kepala Desa ini menjadi  gambaran bahwa pemerintah Desa mendukung acara seperti ini, ini menjadi awal yang baik bagi desa kita,semoga Kades baru ini dapat memajukan desa dari segi iman dan taqwa generasi muda," kata Ustad Sudarwanto ketika ditemui di akhir acara.

Acara HUT PRIMA ke 32 yang direncanakan dilaksanakan di luar Masjid, dilapangan bola kaki Sungai Abang, pentas dan tenda sudah dipersiapkan,namun karena cuaca tidak mendukung hujan dari sore hingga malam, panitia memindahkan acara di dalam Masjid.

Remaja putri Masjid Al yaqin


Ustad Tepung Solehan pendiri PRIMA ketika memberikan sambutannya

Sebagai pengisi tausiyah panitia menghadirkan ustad Sulaiman, S.PdI, dari bukit sembilan SP5 kecamatan Bangkinang. Acara berakhir hingga pukul 22.00 WIB, ditutup dengan Shalawatan dan doa.

×
Berita Terbaru Update