Notification

×

Iklan

Iklan

Tiga Kadus di Siabu Gerakan Warga Bangun Fasilitas TPU, Buat Gudang, Pasang Penerangan dan Membersihkan Makam

11 October 2021 | Monday, October 11, 2021 WIB Last Updated 2021-10-11T12:21:14Z
Gotong royong warga Siabu di TPU Tempat pemakaman umum, buat gudang, pasang KWH dan bersihkan lingkungan makam.

780 Pembaca

KAMPOENG NEWS.COM -SIABU SALO. Tiga kepala Dusun di desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar ajak warganya untuk bergoyang royong membangun fasilitas di TPU (Tempat Pemakaman Umum) desa Senin,11 Oktober 2021.

Pekerjaan yang dilakukan adalah pembuatan Gudang tempat penyimpanan alat perlengkapan makam, pemasangan instalasi listrik ( KWH) dan penerangan lampu makam, serta membersihkan lingkungan makam yang sudah di tumbuhi semak.

Dalam gotong royong tersebut tiga kepala dusun, Kadus Suka Damai, Kadus Mekar Maju dan Kadus Muaro Siabu langsung ikut terjun mengkordinir kegiatan warga.

" Hari ini Alhamdulillah kami bersama dengan warga bersama sama gotong royong membuat gudang dan perlengkapan makam pak, ini semua bisa terlaksana berkat infaq dari warga, baik infaq uang ataupun barang bangunan, kami tiga kepala Dusun di wilayah desa Siabu hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi membangun TPU ini, semoga menjadi amal jariyah bagi mereka", ungkap Kadus Muaro Siabu Adi Muntra, Spd.


Warga sangat antusias mengikuti kegiatan gotong royong tersebut, hal itu mendapatkan apresiasi dari tiga kepala dusun kepada warganya yang selalu aktif mengikuti kegiatan positif, untuk membangun desa tercinta.
×
Berita Terbaru Update