Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Kampar Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Kampar

26 February 2021 | Friday, February 26, 2021 WIB Last Updated 2021-02-26T22:07:59Z



KAMPOENG NEWS.COM. BANGKINANG KOTA
- Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Kejaksaan Negeri Kampar dari Suhendri, SH,MH kepada Arif Budiman, SH, MH yang digelar di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar, Jumat(26/2)

Dalam acara Sertijab tersebut Bupati Kampar menyampaikan Pesan dan Kesannya, mengucapkan selamat jalan kepada kepada bapak Suhendri semoga sukses bertugas di tempat yang baru, dan kepada bapak Arif dengan tangan terbuka kami menyambut, selamat bergabung di Kabupaten Kampar.

"Selamat bertugas untuk pak Suhendri, kami semua masyarakat Kampar mendoakan semoga sukses ditempat yang baru, dan kepada pak Arif selamat bergabung, semoga kita dapat bersinergi dalam membangun Kampar" Ungkap Catur.

Bupati Kampar dalam kesempatan tersebut juga menyerahkan penghargaan bagi jaksa pengacara negara dalam hal penyelamatan barang milik daerah Kabupaten Kampar Tahun 2021, diantaranya Suhendri SH, MH selaku Kajari Kampar, Junaidi, SH,MH, Silfanus Rotua Simanullang SH, Amri Rahmanto Sayekti, SH, Dewi Anggraini, SH,MH, Wulan Windari Indah, SH, Dame Julian Munthe, SH, Satrio Aji Wibowo, SH.
Kajari Arif Budiman berharap dapat diterima, dan merasa senang dapat bertugas di Kabupaten Kampar karena Kampar merupakan pertama kalinya bertugas di Pulau Sumatera.

Sementara Kajari Suhendri mengucapkan banyak terimakasih kepada Forkopimda serta Masyarakat Kampar selama bertugas merasakan kehangatan dalam kekeluargaan dalam menjalankan tugas.

Kajari baru,  Arif Budiman, SH, MH sebelumnya bertugas di Kabupaten Halmahera Tengah Provinsi Maluku Utara ke Kabupaten Kampar Provinsi Riau Sementara Kajari sebelumnya Suhendri, SH,MH dari Kabupaten Kampar saat ini bertugas ke Kabupaten Tuban Provinsi Jawa Timur.

FB. Info Kampar
×
Berita Terbaru Update