Notification

×

Iklan

Hati-hati, Beberapa Ruas Jalan Desa Siabu Banyak Menyempit dan Berlubang, Berbahaya Bagi Pengendara

18 January 2021 | Monday, January 18, 2021 WIB Last Updated 2021-01-18T23:45:10Z
KAMPOENG NEWS

KAMPOENG NEWS.COM- SIABU. Jalan lintas Siabu-Salo banyak berlubang. Rata-rata jalan yang berlubang ini berdiameter lebih dari 3 meter dengan kedalaman bervariasi antara 10 cm hingga 30 cm. Hal ini dikeluhkan pengendara, karena sangat membahayakan dan bisa mengakibatkan kecelakaan.

Banyak lubang menganga menghiasi jalan beraspal yang selalu ramai dilewati masyarakat selama 24 jam. Mulai dari kendararan roda dua hingga kendaraan berat, yang bermuatan sawit dan karet hingga puluhan ton.

Kondisi paling parah terlihat mulai dari perbatasan Dusun Karya Nyata dengan dusun Suka Damai Desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar.

Sepanjangri 3-4  meter lubang-lubang dan jalan rusak terlihat hingga saat ini. Apalagi jika hujan deras, pasti ada kubangan-kubangan yang rawan kecelakaan.

Selain jalan berlubang  warga banyak yang mengeluh karena kondisi jalan sempit, jika mobil dua saling berselisih maka salah satu mobil harus berhenti atau mengurangi kecepatan.

Sementara itu jalan berlubang juga terlihat di jalan lintas wilayah dusun Pinaso desa Siabu, tepatnya di RT 003 dan RT 004  RW 012 desa Siabu, bahkan di lokasi tersebut seringkali terjadi kecelakaan, disebabkan pengendara saling berebut jalan.

Mereka sama-sama menghindari jalan yang rusak, maka  terjadilah kecelakaan.

Warga  sangat mengharapkan perbaikan jalan lintas tersebut, untuk menghindari terjadinya kecelakaan, bagi pihak terkait untuk memperhatikan keadaan jalan lintas Siabu-Salo, supaya  masyarakat dapat nyaman ketika berkendara.


×
Berita Terbaru Update