Notification

×

Iklan

Iklan

Tanggap Covid-19, Menteri Desa Berikan Penghargaan Kepada Kepala Desa Siabu

21 December 2020 | Monday, December 21, 2020 WIB Last Updated 2020-12-21T13:21:31Z
KAMPOENG NEWS

KAMPOENG NEWS.COM -SIABU. Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonesia Abdul Halim Iskandar memberikan penghargaan kepada Kepala Desa Siabu Heri A Firdaus atas prestasinya dalam melayani masyarakat selama tanggap pandemi corona virus atau Covid-19, Senin (21/12/2020).

Penghargaan diberikan kepada kepala desa Siabu yang telah sukses memberikan bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa Kepada Masyarakat desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar. 

Di tengah pandemi Covid-19, bantuan yang diberikan beberapa waktu lalu tentunya sangat membantu masyarakat untuk menyambung kebutuhan hidup  sehari-hari.

Penghargaan tersebut diberikan melalui Pos kepada pendamping desa Bapak Syafruddin, SIP,  dan direncanakan akan diserahkan  secara simbolis oleh pendamping desa kepada kepala desa Siabu.

"Penghargaan yang diberikan Pak Menteri Desa Abdul Halim Iskandar kepada Kepala Desa Siabu ini atas prestasinya dalam melaksanakan program bantuan langsung tunai yang sangat dibutuhkan masyarakat disaat pandemi Covid-19" kata bapak Syafruddin SIP.

Beliau menambahkan bahwa penghargaan ini diberikan berkaitan dengan tanggap dalam menanggulangi dampak Covid-19, kepada masyarakat", kata pendamping desa bapak Syafruddin, SIP, kepada Kampoengnews.com melalu pesan WhatsApp tadi siang.

Hal ini juga dibenarkan oleh kaur keuangan desa Siabu Antika Gamiarsih, S.Pd, " memang benar pak, bapak kepala  desa telah mendapatkan penghargaan dari pak Menteri Desa Abdul Halim Iskandar, penghargaan dari Kementerian Desa sebagai bentuk pengakuan dan kepercayaan dari pemerintah pusat terhadap Pemerintah desa Siabu.

Hal ini tentunya menjadi motivasi bagi kami selaku bagian dari  pemerintahan desa, yang akan terus melayani masyarakat dalam segala hal, khususnya membantu masyarakat dalam mengatasi masalah dalam kehidupan sehari-hari",  ungkap Antika.

Desa Siabu merupakan salah satu desa yang terkena dampak Covid 19, namun berkat kerja sama dari pemerintahan desa, dengan semua pihak di desa Siabu, mampu mengatasi berbagai persoalan di desa khusunya maslah dampak Covid 19, dan juga berbagai persoalan masyarakat lainnya.


Lihat juga YouTube Kampoeng News




×
Berita Terbaru Update