Notification

×

Iklan

Iklan

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Masjid An-Nabaa Nur Islam Siabu

01 November 2020 | Sunday, November 01, 2020 WIB Last Updated 2020-11-01T22:08:23Z
Kampoeng News

KAMPOENG NEWS-SIABU. Untuk memupuk rasa kecintaan kepada Baginda Nabi Muhammad SAW, Pengurus Masjid An-Nabaa Nur Islam desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar kembali mengadakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Acara yang diselenggarakan pada hari Ahad, 01 November 2020, ini di hadiri oleh puluhan jamaah Masjid, selain itu Pengurus Masjid juga mengundang tokoh Agama dan tokoh Masyarakat desa setempat, seperti Pengurus Masjid dan Musholla serta kepala Dusun, RT dan RW lingkungan.

Dalam sambutannya pengurus Masjid Bapak Wakiman, sangat mengucapkan terima kasih kepada undangan yang berkenaan hadir dalam acara ini, beliau juga menyampaikan bahwa acara maulid akan dilanjutkan malam hari dengan Shalawatan bersama group Sholawat Al-Mubarok.

Acara dilaksanakan di dalam Masjid, sedangkan pengisi tausyiah di ambil dari KUA kecamatan Salo, uang merupakan Mubaligh yang sering mengisi khutbah Jum'at di Masjid An-Nabaa Nur Islam tersebut.

Ketika Ustad memberikan tausiyahnya, jamaah mendengarkan dengan serius,  hal ini bisa dilihat ketika ustad ceramah, tidak ada satu suara pun terdengar dari jamaah yang hadir.



Dalam tausiyahnya sang Ustadz mengajak kepada jamaah untuk kembali memupuk rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW, dengan peringatan maulid seperti ini, mudah mudahan mampu menambah keimanan kita kepada Allah SWT.

Acara selesai sekitar pukul 15.00 WIB, dengan diakhiri makan Snack bersama yang telah dibagikan oleh panitia pelaksana.

KN/MD


×
Berita Terbaru Update