Notification

×

Iklan

Iklan

107 Warga Desa Siabu Ambil Dana Bantuan Sosial Tunai Tahap Ke Dua Di Kantor Camat Salo

07 June 2020 | Sunday, June 07, 2020 WIB Last Updated 2020-06-07T13:27:14Z
Antrian warga ketika pengambilan dana BST Bantuan Sosial Tunai di aula kantor Camat Salo, pada hari Minggu 07 Juni 2020, enam desa di kecamatan Salo serentak mengambil BST secara bersamaan.

KAMPOENG NEWS-SALO. Sebanyak 107 warga desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar Riau mendapatkan dana Bantuan Sosial Tunai BST tahap dua  dari kementerian Sosial RI, penyaluran dana BST dari kementerian RI diserahkan kepada warga di kantor Camat Salo kabupaten Kampar Riau pada Minggu, 07 Juni 2020.

Penyaluran dana BST desa Siabu bersamaan dengan lima desa yang berada di kecamatan Salo, yaitu desa Salo Timur, Salo, Ganting, Ganting Damai, Sipungguk.

Warga yang tercatat sebagai penerima BST secara bersamaan menggambil dana yang sudah cair tahap kedua,  dengan jumlah keseluruhan kepala keluarga yang menerima di kecamatan Salo sebanyak 809 kepala keluarga.

Untuk pengambilan warga desa Siabu yang tercatat sebagai penerima dana BST di mulai dari pukul 15.00 WIB, yang sebelumnya desa lain juga telah menerima BST dari pukul 08.00 WIB dengan sistem gantian, agar tidak terjadi penumpukan warga yang hendak mengambil BST di aula kantor Camat Salo.

Dari keseluruhan pengambilan dana BST berjalan dengan lancar, walupun ada beberapa warga yang terlambat, sehingga harus menunggu nama mereka dipanggil ulang.

Beberapa warga juga ada yang tidak bisa mengambil dana BST, disebabkan syarat yang dibawa tidak terpenuhi, seperti harus membawa KTP dan kertas yang telah diberi kode pengambilan dana BST tersebut, sehingga harus mengambil langsung di kantor Pos di Bangkinang Kota dihari lain.





×
Berita Terbaru Update