Notification

×

Iklan

Iklan

TRC Sat Pol PP Kampar Tingkatkan Patroli di tempat - tempat rawan di Kota Bangkinang

25 April 2020 | Saturday, April 25, 2020 WIB Last Updated 2020-04-26T02:10:16Z
KAMPOENG NEWS - BANGKINANG KOTA. Sat Pol PP Kampar Tingkatkan Patroli di tempat - tempat rawan di Bangkinang kota pada hari 
Sabtu, 25/4
.
Patroli dimalam ke 2 Ramadhan ini Pol PP Kampar mendapatkan pasangan muda mudi di tempat-tempat yang gelap. Setelah kedapatan pemuda pemudi mendapatkan arahan agar tidak mengulangi lagi.

Patroli di arahkan ditempat yang rawan dan gelap seperti lapangan pelajar, bukit candika, jalan lingkar, dibelakang makam pahlawan dan tempat lainnya.

Namun masih sangat  disayangkan di saat Pandemi Corona mengancam ini masih banyaknya  pasangan muda-mudi yang bukan muhrimnya duduk berpasangan ditempat gelap dan disebalik pohon.

Walaupun dibulan suci Ramadhan disaat orang sedang melaksanakan ibadah shalat Trawih. Satpol PP Bangkinang kota menghimbau untuk Orang Tua mari awasi anak-anak kita agar saat ini untuk tidak keluar rumah dulu. Karena tanpa kerja sama kita bersama penyebaran Covid 19 ini akan sulit teratasi.
.
Patroli akan rutin  tingkatkan selama Bulan Ramadhan baik pagi, siang dan malam. Kedepan apabila masih jumpai pasangan muda-mudi yang bukan muqrimnya dan duduk ditempat-tempat yang gelap dan rawan akan bawa ke Kantor SAT POL PP Kampar untuk dilakukan pembinaan serta pemanggilan orang tua masing-masing, agar ini menjadi efek jera.

(Humas Sat Pol Pp kampar)

.
×
Berita Terbaru Update