Notification

×

Iklan

Iklan

Babinsa Dan Kepala Dusun Desa Siabu, Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Tempat Ibadah Antisipasi Virus Corona

04 April 2020 | Saturday, April 04, 2020 WIB Last Updated 2020-04-05T01:47:58Z
KAMPOENG NEWS
SIABU- KAMPOENG NEWSUntuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus Corono (Covid-19), Babinsa dan beberapa kepala Dusun desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar Riau, mengadakan penyemprotan cairan Disinfektan ke rumah ibadah, seperti di Masjid dan fasilitas umum dan seluruh pasilitas umum lainya Jum'at (04/03/2020).

Dikatakan Babinsa,"kegiatan penyemprotan  Disinfektan ini untuk mencegah penularan Covid-19 khususnya di desa kita,” ucapnya.
Kita berharap dengan dilakukan penyemprotan Disinfektan ini bisa membantu dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona di desa kita, disamping itu masyarakat harus menjaga kebersihan lingkungan dan diri dengan selalu menjaga pola hidup sehat,”pintanya.


Babinsa desa Siabu juga  menghimbau kepada masyarakat agar tetap berada di rumah, hindari berkumpul dan tempat keramaian, serta kita bersama Bhabinkamtibmas dan juga Babinsa sudah ingatkan warga agar jangan ngumpul – ngumpul di warung atau Kedai,”sambungnya.
Selain itu di tempat Ibadah dan fasilitas umum diharapkan sudah siapkan tempat cuci tangan terlebih dahulu sebelum masuk bagi warga yang ingin berurusan.
“Untuk saat ini di desa kita yang berstatus ODP (Orang Dalam Pemantauan) ada beberapa orang yang baru pulang dari luar daerah dan luar negeri, sedangkan PDP (Pasien Dalam Pengawasan) Alhamdulillah belum ada,”tutupnya.
×
Berita Terbaru Update