Notification

×

Iklan

Satu Keluarga Di Tambang Meninggal Dunia Di Senggol Inova

16 February 2019 | Saturday, February 16, 2019 WIB Last Updated 2019-02-16T10:57:50Z
Kampoeng News 

KAMPAR, Sesuai berita dari media online ternama di Kampar, yaitu :
DETAKKAMPAR.CO.ID 

Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) kembali terjadi pada Kamis malam (14/02/2019) sekira Pukul 20.10 WIB di Jalan Lintas Pekanbaru-Bangkinang, tepatnya di KM 20 Desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang Kab.Kampar mengakibatkan satu keluarga ditabrak Mobil Minibus Toyota Innova.

Dari insiden tabrakan tersebut, keluarga kecil yang mengendarai Sepeda Motor Merek Honda Jenis Scoopy terpental jauh akibat hantaman Mobil Minibus yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Dua orang dikabarkan meninggal dunia ditempat kejadian, dan satu orang dibawa ke salah satu rumah sakit di Pekanbaru guna untuk mendapatkan segera pertolongan dan tindakan medis akibat luka parah yang dialaminya.

Dua korban yang meninggal dunia di TKP yakni penumpang sepeda motor Honda Scoopy BM 6174 JZ, diketahui atas nama Nursi Wupan Dari (25 Th) bersama anaknya bernama Salwa (1 Th). Sementara pengendara Scoopy bernama Khairunnas (30 Th) yang merupakan suami dan ayah dari kedua korban yang meninggal dunia di TKP tabrakan KM 20 Rimbo Panjang.


Keluarga kecil ini, diketahui warga Jalan Swadaya 12 Rt/Rw 004/001 Kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tampan.

Pengendara Sepeda Motor Scoopy mengalami luka berat dan mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Jiwa Tampan kemudian dirujuk ke Aulia Hospital.

Sementara, disisi lawan dalam kecelakaan itu adalah Pengemudi Minibus jenis Toyota Innova BM 1198 QJ yakni Ridho Hidayatul Rahmad (28 Th), warga Jalan Mulia Rt/Rw 004/008 Desa Gajah Sakti Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

Demikian Kasat Lantas Polres Kampar AKP Fauzi SH MH ketika dikonfirmasi melalui Kabid Humas Iptu Deni Yusra, pada Jumat pagi tadi menjelaskan, kecelakaan lalulintas ini bermula dari sepeda motor Honda Scoopy BM  6174 JZ yang dikendarai oleh Khairunnas (30 Th) bergerak dari arah Pekanbaru menuju arah Bangkinang dengan kecepatan sedang.

Setibanya di lokasi kejadian, Honda Scoopy BM 6174 JZ berputar arah menuju Kota Pekanbaru dan datang Toyota Innova BM 1198 QJ yang dikemudikan oleh Ridho Hidayat Rahmad (28 Th) dari arah Bangkinang menuju Kota Pekanbaru dengan kecepatan tinggi. Ironisnya, Minibus Innova menabrak samping kiri tengah dari Honda Scoopy BM 6174 JZ yang dikendarai oleh Khairunnas.

Sehingga, mengakibatkan Pengendara dan yang dibonceng terlempar kemudian terseret dibadan jalan yang dikerasi oleh semen beton.

Atas kejadian tersebut, pengendara Honda Scoopy Khairunnas mengalami luka berat dan dua penumpangnya tak lain adalah anak dan istrinya (Nursi dan Salwa) meninggal dunia (MD).

Kedua jasad korban dibawa ke RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru, sedangkan Pengendaranya dibawa Ke RS Jiwa Tampan kemudian dirujuk ke RS Aulia Hospital Pekanbaru.

“diduga kejadian ini karena kelalaian dan kurang hati-hatinya pengendara Honda Scoopy BM 6174 JZ saat berputar arah. tidak melihat adanya kendaraan lain yang melintas, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas,” ucap Kabid Humas Polres Kampar.

Dikatakan Deni, “untuk penanganan saat ini barang bukti berikut juga supir telah diamankan di Satlantas Polres Kampar guna proses hukum. Korban yang mengalami luka berat sedang dalam perawatan dan jasad kedua korban akan diserahkan kepada keluarga untuk disemayamkan,” tutup Deni Yusra.

Terakhir, informasi didapat Jumat pagi dari Grup WA Rekan Pers Polres Kampar, dikabarkan Khairunnas (30 Th) telah meninggal dunia saat menjalani penanganan medis setelah mengalami lakalantas di Rimbo Panjang.

HasbiRiau/Rls.HumasPolresKampar


×
Berita Terbaru Update