Notification

×

Iklan

Bapak Siswoyo.SE, "HUT PREMI Ke-3 Mari Kita Dukung Setiap Kegiatan Remaja Sebagai Generasi Masa Depan!"

Senin, Februari 04, 2019 | 05:03 WIB Last Updated 2019-04-11T05:01:57Z
Kampoeng News



Siabu-Calon anggota legeslatif Dewan Perwakilan Rakyat Kampar dari partai Gerindra Siswoyo.SE, ikut menghadiri undangan peringatan MILAD PREMI  (Persatuan Remaja Musholla Infaqul Mu'minin) desa Siabu kabupaten Kampar Riau.

Acara MILAD yang dilaksanakan pada hari Ahad 03/02/2019 ini mendapat berbagai apresiasi dari beberapa tokoh, di antaranya Siswoyo.SE, ketika di berikan memberikan sambutan mewakili tokoh masyarakat Sei abang desa Siabu ini.

Dalam sambutannya beliau juga memberikan apresiasi dan motivasi. " saya sangat bangga dengan adanya kegiatan seperti ini, oleh karena itu kita sebagai orang tua, mari kita dukung semua kegiatan positif yang dilaksanakan oleh remaja, seperti remaja Musholla ini".

Beliau juga menambahkan" karena besok siapa lagi yang akan menggantikan posisi kita sebagai generasi penerus, jika kita tidak memperhatikan remaja saat ini".





Bapak Siswoyo.SE juga memberikan harapan" saya berharap kegiatan seperti ini tidak dijadikan unjuk kebolehan saja, tapi bisa berlanjut terus menerus di tahun yang akan datang ".

Bahkan beliau sempat memberikan hadiah kepada remaja yang bisa menjawab pertanyaan kepada remaja tentangsiapa yang kenal nama Ibu Camat Salo. Dan ada dua remaja putri yang di berikan hadiah karena bisa menjawab pertanyaan beliau.

Dalam memberikan sambutannya, jamaah yang hadir selalu memberikan tepuk tangan karena banyak motivasi dan pujian pak Siswoyo.SE ini kepada remaja PREMI ini.

×
Berita Terbaru Update