Notification

×

Iklan

Mengetahui Secara Ilmiah, Perbedaan Cowok yang Nafsu Sama yang Beneran Cinta Dengan Kita

09 November 2018 | Friday, November 09, 2018 WIB Last Updated 2018-11-09T22:40:33Z
Kampoeng News 
Foto : www. cintahakikiindonesia.blogspot.com

Kampoeng News - Mencintai dan di cintai adalah fitrah manusia, setiap kita  pasti akan mengalaminya. Agar kita, tidak terjebak dengan cinta dan rayuan gombal cowok, ada baiknya baca beberapa cara ilmiah buat mengetahui cinta sejati seseorang kepada kita.

Nyaman sama seseorang memang bisa bikin kita lebih senang. Tapi kita juga perlu berhati-hati, girls. Belum tentu apa yang dia rasain ternyata beneran cinta, melainkan cuma nafsu semata yang enggak baik buat kita.

Yuk, kenali perbedaan cowok yang nafsu sama yang beneran cinta, supaya kita enggak salah!

Menurut penelitian dari University of Chicago, pergerakan mata seseorang dapat menunjukkan apakah dia memang melihat dengan seseorang dengan pandangan romantis atau cuma nafsu saja. Penelitian yang dilakukan terhadap orang asing yang enggak saling mengenal ini ditujukan untuk membedakan antara cinta dan nafsu.

Hasilnya ditemukan fakta bahwa seseorang yang menunjukkan ketertarikan secara romantis ternyata cenderung memandang wajah. Sementara yang nafsu, melihat anggota badan lainnya. Baik laki-laki dan perempuan ternyata menunjukkan tanda-tanda yang sama.

Terapis dan ahli percintaan Mila Mapp memaparkan perbedaan sentuhan seseorang yang menunjukkan nafsu atau beneran cinta.

Seseorang yang beneran cinta akan menyentuh orang yang dia sukai dengan sentuhan yang sehat dengan perasaan yang hangat dan lembut. Sentuhan seseorang yang beneran cinta enggak bersifat memaksa dan menghargai batasan.


Saat seseorang memperkenalkan kita ke orang-orang terdekatnya, secara tersirat dia ingin menunjukkan kalau kita adalah orang yang penting buatnya, bukan sekadar main-main.

Berbeda dengan cowok yang mendekati kita dengan alasan nafsu saja. Dia akan cenderung menghindarkan kita untuk berhubungan sama orang-orang terdekatnya. Demikian dipaparkan oleh Larry Wilson, founder dan CEO dari oppositeconnect.com

Cowok yang mendekati kita dengan alasan beneran cinta, dia akan menunjukkan ketertarikannya pada kepribadian atau apa yang ada di ‘dalam’ diri kita, bukan sekadar penampilan ‘luar.’

Sementara penampilan ‘luar’ adalah hal paling sering menjadi alasan seseorang mendekati kita dengan dasar karena nafsu. Cowok ini akan lebih tertarik melihat penampilan kita, bukan kualitas inner beauty kita.

Cowok yang mendekati kita karena beneran cinta akan kerap mengajak kita ngobrol soal topik-topik yang lebih serius dan menunjukkan keingintahuannya kepada kita. Dia akan menunjukkan ketertarikannya untuk tahu lebih dalam soal kelaurga kita, masa kecil, mimpi dan hal-hal yang unik dalam diri kita.

Berbeda dengan seseorang yang mendekati kita dengan alasan nafsu. Karena topik yang akan dia utarakan saat ngobrol enggak akan jauh-jauh dari sekadar flirting dan topik-topik yang mengarah ke soal seks.

Cowok yang mendekati atas dasar nafsu hanya akan mengatakan pendapat yang ingin kita dengar. Dia pengin terlihat baik di mata kita, makanya dia terus mengatakan kata-kata manis yang bikin kita senang.

Berbeda dengan cowok yang mendekati kita dengan dasar beneran cinta, karena dia akan lebih realistis memberikan pendapatnya kepada kita sejujur mungkin. Sekalipun kita dan dia memiliki opini dan perspektif yang beda terhadap suatu hal.

Demikian semoga bermanfaat.


Penulis : Indra Pramesti
Sumber : www.cewekbanget.grid.id

×
Berita Terbaru Update