Notification

×

Iklan

Iklan

Walaupun Dalam Keadaan Puasa, Warga Siabu Tetap Semangat Gotong Royong Perbaikan Jalan

06 June 2018 | Wednesday, June 06, 2018 WIB Last Updated 2018-06-07T05:38:44Z
Kampoeng News 
  Warga sedang bekerja semenisasi jalan di wilayah dusun Karya Nyata desa Siabu

Siabu Kampar- Dalam rangka untuk mensukseskan program desa yang telah di rencanakan  dalam musrembangdes beberapa bulan yang lalu, warga Dusun Karya Nyata desa Siabu kecamatan Salo Kabupaten Kampar Riau rela dalam keadaan puasa Ramadhan bergotong-royong untuk memperbaiki jalan lingkungan.

Kegiatan perbaikan jalan lingkungan yang dikenal dengan padat karya ini dilaksanakan mulai dari hari rabu 06/05/2018 hingga selesai, sampai hari ini pekerjaan perbaikan jalan lingkungan masih sedang dalam pengerjaan.

Dalam pengerjaanya kegiatan ini melibatkan seluruh warga yang berada di lingkungan kedusunan setempat, walaupun dalam keadaan puasa sebagian besar warga ikut dalam pekerjaan ini.

" Sebenarnya kalau bisa kami minta sesudah lebaran pengerjaanya, tetapi sesuai instruksi dari pendamping desa harus dikerjakan sekarang ya gimana lagi"  kata kepala dusun Karya Nyata Bapak Hardimin.


" memang dalam setiap pekerja mendapatkan honor, ya tapi kalau dalam keadaan puasa pasti akan terasa sangat berat, apalagi ini juga termasuk pekerjaan berat,  karena selain perataan jalan juga akan di buat semenisasi, tapi kami insya Allah tetap semangat demi untuk memajukan pembangunan di desa ini" sambung kadus yang pernah menjadi RW ini.

Ketika dikonfirmasi  pendamping desa Bapak Udin, tentang pengerjaan semenisasi di bulan Ramadhan ini beliau menjelaskan " karena dana sudah turun, jadi bagaimanapun Kondisi nya ya pekerjaan yang sudah di program harus kita jalankan" jelas beliau.

"Program pembangunan infrastruktur desa akan terus  dilaksanakan hingga sesudah idul fitri,  oleh karna itu pekerjaan yang memakai anggaran dana desa ini supaya dapat terlaksana dan sukses demi untuk kemajuan desa setempat" tambahnya.
×
Berita Terbaru Update