Notification

×

Iklan

Mantan Direktur Utama Bank Sarimadu Kampar Resmi Terjun Ke Dunia Politik

29 June 2018 | Friday, June 29, 2018 WIB Last Updated 2018-06-30T23:38:10Z
Kampoeng News
   
Siabu Kampar- Setelah mengundurkan diri dari jabatan sebagai direktur utama  Bank S.arimadu Kampar beberapa bulan yang lalu, putra kelahiran Siabu ini Siswoyo.SE jumat 29/05/2018, secara resmi menyatakan bahwa beliau akan mencalonkan diri sebagai anggota legeslatif tahun 2019 mendatang.

Pernyataan ini disampaikannya secara langsung  di acara silaturahim halal bihalal antara perangkat desa dengan  masyarakat desa Siabu tadi malam.

Dalam Sambutannya mantan direktur utama Bank sari Madu ini menyampaikan latar belakang mengapa terjun ke dunia politik,

 " desa kita ini luas, dan penduduknya ribuan, tapi sayang tidak ada wakil kita yang duduk sebagai anggota dewan, sehingga pembangunan tersendat, dan selama ini kita hanya di jadikan pendukung bagi calon anggota dewan yang bukan putra daerah, dan setelah mereka duduk  kita di abaikan".

Beliau menambahkan" insya Allah saya mengambil sampan dari partai Gerindra, jika masyarakat mendudkung saya untuk menjadi wakil rakyat,  desa kita akan selalu kita utamakan insya Allah".


Keinginan untuk terjun ke dunia politik sebagai calon anggota legeslatif ini mendapatkan respon positif masyarakat desa Siabu, sebagai mana disampaikan oleh perwakilan beberapa tokoh masyarakat di antaranya :

  1. Perwakilan kepala dusun " kami sangat bangga, dengan adanya putra daerah yang punya inisiatif maju ke caleg mendatang. Harapan kita mari ssama-sama kita dukung dan kita coblos di pemilu yang akan datang, sehingga keluhan masyarakat dapat tersampaikan dengan adanya putra daerah yang menjadi DPRD.
  2. Tokoh agama Islam" kami sangat mendukung, tapi yang perlu du ingat nantinya jangan hanya pembangunan fisik yang kita inginkan. Program-program perbaikan akhlak juga harus kita sampaikan ke calon anggota dewan kita ini.
  3. Tokoh agama katolik" Kami siap mendukung, bahkan jadikan saya tim sukses agar kami bisa mencari dukungan untuk mas Siswoyo ini.
Selain itu kepala desa Siabu yang diwakili oleh kaur pembangunan desa bapak Sukiran beliau menyampaikan " kami sebagai yang di tuakan selangkah di desa akan selalu mendukung untuk mas Siswoyo SE yang mempunyai niat mulia ingin memajukan kampoeng kita".

Beliau juga berpesan" mari kita satukan suara kita, kita berikan suara kita di pileg mendatang, agar putra daerah kita bisa menjadi wakil di pemerintahan, sehingga keluhan dan aspirasi kita bisa di dengar dan di tindak lanjuti, jangan mau di bohongi oleh caleg-caleg yang hanya menjadikan suara kita batu loncatan untuk kepentingan pribadi".

Acara yang dihadiri dua puluh empat RT, enam RW dan tiga dusun ini di laksanakan di rumah Bapak Yuono ini berlangsung lancar, beliau juga salah satu tokoh pemuda desa Siabu kabupaten Kampar.

Sebelum diakhiri acara ditutup dengan doa oleh ustad Fuad yang juga merupakan tokoh Agama desa Siabu.
×
Berita Terbaru Update