Notification

×

Iklan

Iklan

Dana kompensasi " Utamakan Yang Miskin,Jompo, dan Janda Tua" Tegas Ketua Koperasi Siabu

03 April 2018 | Tuesday, April 03, 2018 WIB Last Updated 2019-11-06T01:21:44Z

Kampoeng News 


Siabu Salo-Dana kompensasi dari PT Ciliandra Perkasa yang sudah masuk kerekening  Koperasi Siabu Maju Bersama
 (KMB) sesegera mungkin akan dibagikan. Seperti disebutkan oleh ketua koperasi Asor ketika ditemui di kantor koperasi " dana akan segera kita bagikan kepada masyarakat,  dan saat ini kami masih memasukan ke komputer nama warga  masyarakat yang telah di data oleh oleh ketua RT beberapa waktu lalu".

Asor juga menyebutkan " bahwa  yang kami prioritas kan atau kami pastikan  mendapat dana ini tanpa verifikasi ada beberapa  kriteria, seperti orang tua Jompo,  Fakir Miskin, Janda Tua yang mungkin tidak lagi mempunyai KTP  atau KK,  mereka Insya Allah kita pastikan dapat.

Sedangkan untuk selain itu, masih kita tunggu persyaratan apa saja yang akan ditetapkan  oleh Pemda Kampar bagi warga yang akan mendapatkan dana kompensasi ini, tambahnya.

Masalah pembagian dana kompensasi untuk masyarakat  Siabu  sampai saat ini masih terdapat pertimbangan di semua pihak. Tujuannya supaya tidak ada kesalahan dalam pembagian dana kompensasi ini.

Dengan dana kompensasi yang hanya Rp.500 juta ini jika dibagikan dengan seribu lebih Kepala Keluarga di siabu tentu tidaklah maksimal, oleh karena itu syarat dan pertimbangan sangat diperlukan agar tidak terjadi kesalahan dikemudian hari.


×
Berita Terbaru Update