Notification

×

Iklan

Iklan

Tabligh Akbar Ustadz Abdul Shomad Di Batalyon 132 Bima Sakti, Jamaahnya Luar Biasa

28 February 2018 | Wednesday, February 28, 2018 WIB Last Updated 2018-03-02T04:18:24Z
Kampoeng News


Salo, Kampar. Ustadz  Abdul Shomad kembali mengisi pengajian di kecamatan Salo, kali ini bertepatan di yonif Batalyon 132 Bima Sakti Salo Kabupaten Kampar Riau pada hari rabu 28 februari  2018. dilaksanakan  selepas sholat Ashar hingga menjelang sholat Magrib.

Pengajian ustadz  Abdul  Shomad  kali ini dalam rangka HUT yonif Batalyon 132 Bima Sakti yang ke 59. Dengan mengadakan tabligh akbar mengundang ustadz  Shomad, acara dihadiri oleh wakil bupati Kampar dan seluruh kepala dinas, serta  ribuan jamaah dari berbagai daerah di Kabupaten  Kampar.


Sebelum acara dimulai ribuan jamaah sudah membludak  memenuhi lapangan batalyon 132 Bima Sakti. Sehingga lapangan dipenuhi jamaah hingga banyak jamaah yang mengikuti pengajian dari kejauhan.


Ketika  ustadz  Abdul Shomad mulai memasuki lapangan, ribuan jamaah sangat antusias, jamaah yang sebelumnya duduk semua berdiri untuk melihat secara langsung kedatangan sang ustadz,  sekaligus mendokumentasikan dengan ponsel masing-masing.


 Sebelum ustad Shomad menyampaikan pengajian tabligh akbar, komandan batalyon 132 Bima Sakti menyampaikan sambutannya,  yang intinya mengucapkan ribuan terimakasih atas kehadiran para jamaah memenuhi undangan tabligh akbar yang di adakan oleh batalyon 132 Bima Sakti.

Dalam menyampaikan pengajiannya, ustadz  Abdul Shomad mengajak kepada jamaah untuk mencontoh kedisiplinan dan keterampilan prajurit TNI, yang sangat menjaga kedisiplinan sebagaimana yang dicontohkan  oleh junjungn Rasulullah SAW.

Beberapa saat setelah ustadz Abdul  Shomad  menutup acara, jamaah kembali berdiri untuk menyaksikan kepergian ustadz  Shomad meninggalkan lokasi acara. Bahkan lalu lintas sempat macet beberapa kilo akibat banyaknya jamaah yang hadir untuk mengikuti tabligh akbar.
×
Berita Terbaru Update