Notification

×

Iklan

Iklan

Pujian Anggota DPRD Kampar Kardinal Kasim S.E. Di Milad Remaja Masjid Siabu

07 January 2018 | Sunday, January 07, 2018 WIB Last Updated 2018-01-07T10:02:48Z



Kampoeng News. Pemuda Remaja Islam Masjid Al-yaqin (PRIMA) ahad, 07 Januari 2018. Melaksanakan acara MILAD nya yang ke 28, acara di hadiri oleh Anggota DPRD Kampar Kardinal Kasim. SE. Bapak Kepala Desa Siabu Heri Ahmad Firdaus, Bapak KUA Salo H. Tugiyat, tokoh Agama dan tokoh masyarakat se desa Siabu.

Acara dilaksanakan sesudah sholat Dzuhur sekitar  pukul 13.30 WIB. Dan berakhir sesudah sholat Ashar, di tengah-tengah acara anggota DPRD Kampar Kardinal Kasim di berikan waktu untuk memberikan arahan, dalam penyampaiannya beliau memberikan pujian kepada remaja Masjid PRIMA Siabu, karena jarang sekali di zaman seperti ini ada remaja yang aktif mengadakan kegiatan positif seperti ini.


Beliau juga menyampaikan Bahkan di kabupaten kampar sangat sulit menemukan remaja masjid yang aktif dalam kegiatan. Beliau akan menampung keluhan-keluhan yang dihadapi oleh remaja, dan akan menjadi PR bagi beliau menjalankan tugasnya.

Kepala desa Siabu serta KUA Salo juga sempat memberikan sambutan, mereka juga mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh PRIMA. Menjelang akhir acara juga di bagikan hadiah untuk para pemenang perlombaan. Acara ditutup dengan doa oleh tokoh agama siabu.
×
Berita Terbaru Update