Notification

×

Iklan

Iklan

Kegiatan Positif Pemuda Desa Siabu

28 January 2018 | Sunday, January 28, 2018 WIB Last Updated 2018-01-29T04:12:50Z

Kampoeng News. Sepak bola merupakan olahraga yang sangat favorit dan Hampir semua orang menyukai olahraga yang satu ini. Sehingga Apabila ada sebuah pertandingan pasti selalu banyak penonton yang mendatanginya, baik di kelas dunia bahkan level kampung sekalipun.

Melihat perkembangan dunia sepakbola semakin menjanjikan maka Pemuda Desa siabu pun berlomba-lomba ingin meraih cita-cita yang selama ini menjadi harapan bagi mereka.

Untuk menjadi pemain dunia yang dikenal banyak orang barangkali sangat jauh dari harapan, tetapi menjadi pemain sepakbola yang cukup dikenal di kampung saja  merupakan  sebuah kebanggaan tersendiri.

Untuk mewujudkan itu semua baik menjadi pemain yang  profesional dan dikenal banyak orang di kampung sendiri juga memerlukan latihan yang baik, karena menjadi pemain Kampung pun, teknik dan cara dalam bermain tidak jauh beda dengan pemain-pemain dunia pada umumnya.

Sehingga para pemuda di desa siabu Kecamatan salo kabupaten Kampar Riau setiap sorenya mengadakan latihan secara rutin, selain dilatih oleh pemain-pemain senior mereka juga penatih secara sendiri-sendiri.

Walaupun dalam latihan hanya kesadaran masing-masing Pemuda, namun  paling tidak sedikit banyak mereka akan mengetahui bagaimana teknik bermain bola sesuai dengan peraturan peraturan yang berlaku.

Dengan latihan yang rutin lambat laun akan terlihat hasil dari usaha-usaha para pemuda tersebut , dan ini terbukti ketika ada ajang pertandingan sepak bola baik antar desa ataupun antar kecamatan dan Kabupaten para pemain yang berlatih, mereka selalu menjadi pemain yang diandalkan.

Kegiatan seperti ini merupakan hal yang sangat positif untuk para pemuda sehingga mereka akan terhindar dari segala macam aktivitas yang tidak berguna , apa lagi di zaman dimana  kejahatan-kejahatan sangat mudah  berkembang dan pemuda menjadi sasaran utamanya.

Pemerintah daerah Kabupaten bahkan provinsi sudah seharusnya memberikan fasilitas kepada para pemuda yang membuat kegiatan-kegiatan positif seperti ini. Sehingga dapat  membantu mengurangi  kenakalan remaja yang sudah sangat sulit dibendung pada saat ini.
×
Berita Terbaru Update