Notification

×

Iklan

Kades Siabu Tarmo Spd Dan Pengurus Masjid Infaqul Mu'minin, Datangi PT Ciliandra Perkasa

Kamis, Februari 02, 2023 | 16:12 WIB Last Updated 2023-02-03T01:57:27Z
Kades Siabu Tarmo Spd, bersama pengurus Masjid Infaqul Mu'minin Datangi PT Ciliandra Perkasa.

778 Views 

KAMPOENG NEWS.COM - Siabu Salo. Kepala desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar Tarmo, Spd, dampingi pengurus Masjid Infaqul Mu'minin Silaturahim Ke PT Ciliandra Perkasa Kamis, 02/02/2023.

Ikut serta dua kaur dari pemerintahan Desa,  Aswir Saputra dan Doren. Sementara dari pihak Masjid Suferianto sebagai Ketua Masjid, Sulwanto Wakil, Agus Nuryadi bendahara Masjid.

Kedatangan kades dan rombongan di terima langsung oleh manager perusahaan. Dalam pertemuan tersebut kepala Desa dan pengurus Masjid menyampaikan maksud dan tujuannya, agar  perusahaan membantu pengadaan bibit sawit untuk Masjid, bibit tersebut akan di tanam oleh masyarakat, dan hasil kedepannya untuk donatur tetap Masjid.

Sementara pihak  perusahaan merespon positif kedatangan kades beserta pengurus Masjid,  dan maksud tujuan telah diterima, dan pihak perusahaan akan berusaha mengabulkan permohonan tersebut.

" Kami bersama pengurus Masjid Infaqul Mu'minin, hari ini silaturahim ke perusahaan, tujuannya agar pihak perusahaan berkenan membantu bibit sawit untuk Masjid, karena Masjid mempunyai program penanaman bibit sawit untuk donatur dimasa datang, mudah mudahan ini berhasil, dan bermanfaat bagi kelanjutan program Masjid Infaqul Mu'minin", ungkap Kades.

Kedatangan kepala desa dan pengurus Masjid Infaqul Mu'minin ke perusahaan, untuk menindaklanjuti pertemuan Kades dengan pengurus Masjid beberapa waktu lalu, yang membahas tentang program Masjid untuk penanaman bibit sawit. Pengurus Masjid meminta kepala desa ikut melobi perusahaan PT Ciliandra Perkasa memberikan bantuan bibit sawit.

" Alhamdulillah, kades berkenan mendampingi kami untuk bersilaturahmim ke perusahaan, PT Ciliandra Perkasa, semoga berhasil, sehingga kedepannya Masjid mempunyai sumber dana tetap dari program yang kita rencanakan", kata Suferianto pengurus Masjid Infaqul Mu'minin.
×
Berita Terbaru Update