Notification

×

Iklan

Nggak Harus Tampan, Ini 10 Tipe Cowok Idaman Para Cewek

Kamis, Desember 29, 2022 | 19:10 WIB Last Updated 2022-12-29T22:25:50Z
Foto : Facebook Berita Kampoeng

1.340 Views

KAMPOENG NEWS.COM - Sebentar lagi sudah mau tahun baru nih, kamu yakin masih betah menjomblo? Yakin bakal melewatkan tahun baru sendirian? Atau, lagi-lagi harus ngumpul bareng keluarga karena nggak punya pilihan lain?

Jadi, kapan nih kamu melewatkan tahun baru bareng si dia? Nah, buat kamu cowok-cowok yang punya resolusi cari pasangan hidup menjelang tahun baru, wajib banget nih baca artikel ini.

Kalau sampai sekarang usahamu masih gagal dapetin cewek, artinya kamu harus berubah! Bisa jadi kamu perlu membenahi diri agar masuk dalam circle cowok idaman para cewek.

Punya wajah tampan saja tidak cukup. Masih banyak kriteria-kriteria lain yang perlu kamu tahu untuk menggaet cewek incaranmu. Berikut Admin rangkum 10 tipe cowok idaman para cewek yang perlu kamu tahu. Dikutip dari media ternama Gramedia.com. ada 10 tipe cowok idaman para cewek, berikut tipe mereka.

10 Tipe Cowok Idaman Cewek

1. Menjaga Penampilan
Wajah ganteng memang sering jadi idaman para cewek. Tapi nggak menutup kemungkinan buat yang wajahnya biasa-biasa saja untuk menggaet hati cewek.

Dengan menjaga penampilan yang rapi dan bersih, kamu bisa terlihat lebih menarik di mata lawan jenis. Jangan lupa pakai parfum ya, biar aroma tubuhmu tetap wangi seharian.

2. Jujur dan Bisa Dipercaya
Kamu nggak suka cewek tukang bohong? Sama juga dengan mereka. Kalau keseringan berbohong, bisa-bisa kamu bakal melunturkan kepercayaan cewek.

Para cewek butuh kejujuran dari cowok untuk memperkuat suatu hubungan yang akan dan sedang dirintis, begitu pun sebaliknya.

3. Sabar
Salah satu kunci untuk menghadapi cewek adalah kesabaran. Apalagi kalau si cewek lagi bete yang kadang-kadang tanpa sebab. Saat mood cewek sedang tidak baik, cobalah untuk mendengarkan segala keluh kesahnya dengan sabar.

4. Pengertian
Mungkin kamu suka heran mengapa tiba-tiba cewek itu ngambek kalau kamu lama balas chat-nya, terlalu lama menghabiskan waktu untuk main game, atau hal-hal lainnya.

Agaknya sepele bagi para cowok, tapi sebenarnya para cewek hanya butuh pengertian kamu. Pahami saja bagaimana karakter cewek incaranmu dan beri pengertian lebih padanya.

5. Sopan
Salah satu tipe cowok idaman kaum hawa adalah yang punya sopan santun kepada setiap orang. Misalnya, kamu tentu harus sopan saat bertandang ke rumah cewek incaranmu dan bertemu keluarganya.

Si dia pastinya akan makin terpesona dengan sikapmu. Jangan lupa untuk berlaku sopan dan menjaga kontak fisik dengannya.

6. Setia
Kaum hawa biasanya mencari cowok yang setia. Cewek itu paling malas sama cowok yang sedikit-sedikit lirik cewek lain. Apalagi kalau sedang jalan bareng.

Tentunya dia akan menilai kamu sebagai cowok playboy. Fokuslah pada cewek incaranmu seorang sehingga dia bisa melihat kesetiaanmu.

7. Perhatian
Nggak sedikit cewek yang suka cowok cool, tetapi tetap saja cowok itu harus memberikan perhatiannya pada cewek.

Tidak perlu yang muluk-muluk dan berlebihan, kamu bisa memerlihatkan perhatian dengan cara simpel, misalnya dengan memberikan komentar atau pujian tentang potongan rambut barunya atau baju yang sedang dikenakannya.

8. Humoris
Cowok yang punya rasa humor tinggi bisa buat para cewek yang tadinya bete jadi tertawa karena candaan kamu, lho!

Dengan sifat humoris ini, kamu bisa membangun suasana yang mendukung untuk memperpanjang obrolan dengan mereka. Siapa tahu salah satu di antara mereka akan menjadikanmu sebagai cowok idamannya.

9. Mandiri
Kalau masih “cinta monyet” mungkin kriteria mandiri ini tidak terlalu diperhatikan para cewek. Akan tetapi, beda hal jika kalian sudah beranjak dewasa karena masa depan sedang jadi bahan pertimbangan dalam tahap ini.

Oleh karena itu, cewek sudah mulai memerhatikan apakah si cowok mandiri dan punya pendirian sendiri atau masih bergantung pada orang tua.

10. Suka Baca Buku
Well, ini dia poin paling penting. Cowok yang suka membaca buku punya nilai plus tersendiri di mata para cewek. Ada yang bilang, buku adalah jendela dunia, artinya semakin banyak membaca buku maka akan semakin menambah wawasan.

Siapa sih cewek yang nggak klepek-klepek kalau melihat cowok pintar dan berwawasan luas?

Yuk, perluas wawasan kamu dengan sering-sering membaca buku. Nggak perlu dipaksa, kamu hanya perlu mencari buku yang sesuai dengan minatmu. 

Nah itu dia 10 tipe cowok idaman wanita yang perlu kamu ketahui.

Sumber Artikel : Gramedia.com
×
Berita Terbaru Update