Notification

×

Iklan

Asah Keterampilan Anak, Bimbel Nyata di Siabu Adakan Lomba Mewarnai

Sabtu, November 19, 2022 | 20:45 WIB Last Updated 2022-11-19T13:50:02Z
Foto bersama peraih juara lomba mewarnai

550 Views 

KAMPOENG NEWS.COM. SIABU - SALO. Untuk mengasah kreatifitas anak dalam belajar, Bimbel " Nyata" yang beralamatkan di dusun Karya Nyata desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar, mengadakan perlombaan mewarnai pada Sabtu, 19 November 2022.

Kesibukan anak anak ketika mewarnai gambar 

Kegian parenting yang dilaksanakan dikediaman umi Ana ini,  diikuti oleh 14 peserta anak usia 4 - 5 tahun, yang terdiri dari beberapa Bimbel yang ada di desa Siabu.

Umi Maryam bertidak sebagai juri dalam perlombaan mewarnai tersebut, yang merupakan alumni pondok pesantren Al Badr Bangkinang, sekaligus pengasuh salah satu Bimbel di Sungai Abang.

Foto bersama 

Sedangkan juara perlombaan mewarnai diraih oleh Mahira, putri dari Bapak Danu, juara kedua di raih Habib, putra dari bapak Jefri, dan ketiga diraih Adil putra Bapak Cahyono.

Peserta lomba mewarnai mengikutinya dengan gembira, tak hanya itu orang tua anak juga ikut hadir menyaksikan kreativitas anak mereka dalam perlombaan tersebut.

Peraih juara lomba mewarnai 

Sementara itu tujuan dilaksanakan lomba mewarnai untuk mengasah keterampilan anak, sekaligus mendidik anak untuk selalu dekat dengan orang tua mereka.

" Guna Parenting ini salahsatunya agar anak merasakan kepedulian orang tua, dan anak menjadi lebih percaya diri,  yang paling utamanya anak merasa lebih dekat lagi dengan orang tua mereka ", ungkap Umi Ana pengasuh Bimbel Nyata.
×
Berita Terbaru Update