Notification

×

Iklan

Setelah Sekian Lama, Akhirnya Jembatan Penghubung Di Desa Siabu Mulai Diperbaiki

Rabu, Juli 06, 2022 | 18:43 WIB Last Updated 2022-07-06T11:47:29Z
Foto istimewa Berita Kampoeng

440 Views 

KAMPOENG NEWS COM. SIABU - Jembatan penghubung dua RW di dusun Pinaso desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar mulai kembali diperbaiki.

Perbaikan dilakukan setelah sekian lama tidak bisa dilalui oleh warga, Minggu, 03 Juli 2022 perbaikan jembatan dimulai, hal ini disampaikan oleh Kades Siabu Bapak Tarmo. Spd beberapa waktu lalu.

" Untuk pembangunan tahun ini, jembatan yang berada di dusun Pinaso menjadi prioritas, mengingat masih banyak warga yang melaluinya, harapan kami dengan diperbaiki jembatan tersebut mempermudah warga sekitar," ungkap Kades Tarmo.

Sementara itu sudah dua hari pengerjaan jembatan dialkukan, diperkirakan lebih kurang seminggu jembatan baru selesai dan bisa dilalui.

" Ya kami sudah bekerja satu hari setengah, dan Alhamdulillah sudah lima puluh persen, perkiraan kami seminggu sudah bisa dilalui," kata Bapak Erwin pekerja jembatan.

Warga sekitar sangat senang dengan diperbaiki jembatan tersebut, karena menjadi jalan penghubung antar RW. " Kalau jembatan bisa dilalui kami tidak mutar jalan lagi pak, ya lumayan jauh kalau mutar, tapi kalau jembatan bagus akan mempercepat perjalanan kami ke RW sebelah," ungkap Dwi warga sekitar.


×
Berita Terbaru Update