Notification

×

Iklan

Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan Sambut Ramadhan, Masjid An-Nabaa Nur Islam Desa Siabu

Minggu, Maret 13, 2022 | 14:47 WIB Last Updated 2022-03-13T07:56:21Z
Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW sekaligus sambut Ramadhan di Masjid An-Nabaa Nur Islam Desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar

540 Views

KAMPOENG NEWS.COM - SALO. Pengurus Masjid An Nabaa Nur Islam desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar mengadakan acara peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW sekaligus sambut Ramadhan 1443 Hijriyyah pada Minggu,13 Maret 2022.

Acara dilaksanakan di halaman Masjid, dihadiri puluhan undangan yang terdiri dari tokoh Agama dan tokoh masyarakat, serta jamaah Masjid dan Musholla di sekitar tiga dusun di desa Siabu.

Jamaah laki-laki 
Mereka serius dalam mendengarkan tausyiah


Dalam sambutannya pengurus Masjid An Nabaa Nur Islam Bapak Wakiman mengungkapakan terima kasih kepada undangan yang berkenan hadir, serta dukungan jamaah serta pengurus lainya sehingga terlaksana acara tersebut.

Sementara itu dalam tausiyahnya Ustad Mukhlis Assuyuti Lubis dari Pekanbaru, beliau menceritakan peristiwa Isra mi'raj, dengan harapan umat Islam bisa mengambil pelajaran dalam peristiwa tersebut,  dan lebih semangat dalam menjalankan perintah Shalat, karena Shalat yang dijemput Rasulullah ketika Isra'Mi'raj.

Acara diakhiri dengan doa yang langsung disampaikan oleh Ustadz Mukhlis, dan makan bersama setelah Shalat Ashar.
×
Berita Terbaru Update