Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan ylx

Adssense 234x60

Mayat Ditemukan terapung di Sungai Kampar Siang Tadi, Sempat Gegerkan Warga Salo

Selasa, Februari 01, 2022 | 21:30 WIB Last Updated 2022-02-01T14:42:47Z
Keadaan mayat yang terapung di pinggir Sungai Kampar, ditemukan warga yang sedang mencari ikan.

780 Views

KAMPOENG NEWS.COM. SALO - Warga Dusun Sialang Desa Salo kecamatan Salo kabupaten Kampar sempat  dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat yang Terapung di Pinggir Sungai Kampar pada Selasa siang (01/02/2022).

Dikutip dari media ternama di provinsi Riau Catatanriau.com .Mulanya mayat tersebut ditemukan terapung di pinggir sungai kampar oleh  warga Dusun Sialang Desa Salo Kec.Salo, pada Selasa siang sekitar pukul 14.00 wib.
 
Informasi dari Polsek Bangkinang Barat, yang pertama menemukan mayat adalah warga Desa salo, yang  sedang mencari ikan di pinggir Sungai Kampar.
 
Warga yang melihat mayat  terapung  di sungai kampar segera memberitahukan ke warga masyarakat dan  bhabinkamtibmas.
 
Mendapat informasi penemuan mayat tersebut, Kapolsek Bangkinang Barat Ipda Toriq Akbar, S.TrK memperintahkan Bhabinkamtibmas serta Personil Polsek menuju TKP, dan kemudian menghubungi Tim Inafis Polres Kampar untuk melakukan identifikasi terhadap mayat atau jasad manusia tersebut.
 
Saat ditemukan, kondisi mayat dalam keadaan terapung dan  terlungkup, dengan berpakaian baju kaus kotak kotak kecil warna coklat dan celana panjang warna biru.
 
Sekitar pukul 14.30 Wib, tim inafis Polres Kampar tiba di TKP, . Selanjutnya Tim Inafis Polres Kampar melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat ke Rumah Sakit Umum Bangkinang untuk dilakukan Visum.
 
Dari hasil pemeriksaan sementara, diketahui bahwa Jasad tersebut berjenis kelamin laki-laki dengan usia antara 40 – 60 tahun, tinggi antara 150 cm – 165 cm, baju yang dikenakan adalah kaos kotak kotak kecil warna ukuran.
 
Kapolsek Bangkinang Barat Ipda Toriq Akbar, S.TrK saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat tersebut, saat ini mayat atau jasad tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Bangkinang untuk dilakukan visum
Sumber : Catatanriau.com


×
Berita Terbaru Update