Notification

×

Iklan

Iklan

Sembilan Calon Kades Siabu Ikuti Tes Seleksi, Lima Dinyatakan Lulus

03 November 2021 | Wednesday, November 03, 2021 WIB Last Updated 2021-11-04T13:24:18Z
Susana uji tertulis calon kades Siabu di aula kantor Camat Salo

1.980 Views

KAMPOENG NEWS-SALO. Sembilan calon kepala desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar mengikuti ujian seleksi di aula kantor Camat Salo pada Kamis, 04 November 2021. 

Para calon kades yang mengikuti ujian seleksi adalah Heri A Firdaus. Tarmo, Spd. Raiynol, SE,Sy.  Teguh Wibowo.SE, Hendri Setiawan, Ruslan, Khaidir Syam, Ajiz Johan, Siswoyo.SE.

Dilakukan ujian seleksi dikarenakan calon Kepala desa Siabu lebih dari lima calon, sesuai Ketentuan yang belaku hanya lima yang lulus dan  akan  mengikuti tahapan Pilkades berikutnya.

Hal ini sesuai dengan PERBUB No. 54 pasal 16 ayat 5, jika lebih dari lima calon, panitia melaporkan kepada BPD dan diteruskan kepada Bupati melalui camat guna melakukan seleksi tertulis.

Sementara itu ujian seleksi dimulai dari pukul 09.00 hingga menjelang pukul 12.00, para calon diberikan waktu 90 menit, untuk menyelesaikan 100 soal.  hal ini disampaikan oleh panitia Pilkades Bapak Ramadhan di aula kantor Camat Salo.

Setelah ujian seleksi dilaksanakan, panitia Pilkades didampingi pihak kecamatan mengumumkan calon kades desa Siabu yang dinyatakan lolos seleksi, mereka adalah : 

1. Heri Ahmad Firdaus
2. Tarmo, SPd
3. Siswoyo,SE
4. Ruslan
5. Raiynol,SE,Sy

Kelima calon yang dinyatakan lolos karena masuk kedalam lima besar dari calon lainnya, dan dipastikan akan mengikuti rangkaian proses pemilihan kepala desa Siabu ketahap berikutnya.
Sumber : Panitia Pilkades
×
Berita Terbaru Update