Notification

×

Iklan

Iklan

Siap-siap Internetan Sepuasnya, Kabel Jaringan WiFi Masuk ke Desa Siabu, Saat Ini Tahap Pemasangan

30 October 2021 | Saturday, October 30, 2021 WIB Last Updated 2021-10-30T12:20:58Z
Pemasangan kabel WiFi di jalan lintas desa Siabu Salo

1.790 Views

KAMPOENG NEWS-SIABU SALO. Internet saat ini sudah menjadi kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat, apalagi di zaman yang serba canggih, segala jenis informasi, tips, belanja, belajar, dan berdagang bisa dilakukan hanya dalam genggaman saja.

Hal ini membuat para pengusaha jaringan internet seperti Wi-Fi semakin mengembangkan diri ke pelosok negeri hingga  pedesaan,  mereka terus menjangkau dengan jaringan internet.

Seperti halnya di desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar, pemasangan kabel WiFi dari perusahaan ternama mulai dilakukan, terlihat disepanjang jalan lintas Siabu-Salo, beberapa petugas melakukan pemasangan kabel WiFi.

Ketika dikonfirmasi salah seorang petugas mengatakan bahwa mereka sedang memasang kebel WiFi. 
" Iya bang kami sedang memasang jaring kabel untuk WiFi, ini pusatnya di Dumai bang, dan sudah mencapai dipelosok, di Bangkinang lebih kurang sudah mencapai sepuluh ribu pelanggan, di Ridan Permai sudah banyak yang masang," katanya.

Petugas tersebut menambahkan," untuk pemasangan daftar Rp.300.000, untuk bulanan itu tergantung kita bang, mau milih harga berapa, kalau perumahan pribadi biasanya beda dengan perkantoran, jangkauan WiFi ini mencapai lima belas meter bang," Tambahnya.

Selain itu petugas tersebut juga mengatakan bahwa untuk pemasangan kabel WiFi di Desa Siabu sekitar lima kilometer, tutupnya.


×
Berita Terbaru Update