Notification

×

Iklan

Iklan

Catur Sugeng Susanto Resmi Jabat Ketum IPSI Kampar 2021-2025.

07 August 2021 | Saturday, August 07, 2021 WIB Last Updated 2021-08-07T14:48:34Z
Pelantikan ketua IPSI kabupaten Kampar, terpilih Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto sebagai ketua

870 Views

KAMPOENG NEWS - TAPUNG KAMPAR.  Bedasarkan hasil pelaksanaan Musyawarah Kabupaten (Muskab) IPSI Kampar bulan Maret 2021 yang lalu, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH, MH terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum IPSI Kampar periode 2021-2025. 

Maka sesuai dengan Surat Keputusan Pengurus IPSI Riau nomor Skep - 04/IPSI-R-/V/2022 menetapkan, sekaligus melantik serta mengukuhkan ketua dan pengurus IPSI kampar yang dilaksanakan di Padepokan PSHT Desa Sei Lembu Makmur Kecamatan Tapung, sabtu (7/8/21) 

Selain ketum Catur Sugeng Susanto, pengurus lainnya yang dilantik oleh Ketua IPSI Riau yang diwakili Sekum IPSI Riau
Dr. Ario Akbar SH, MH, pada siang tersebut antara lain Ketua Harian RTA Munari, Wakil ketua H Rusli Djais, sekretaris H Aidil, Wakasek Royansyah Putra, Bendahara H Juli Sri Yanto, Wakil Bendahara H Ramzi, Wakil Bendahara Rahayu Sri Mulyani, A.Md serta para ketua bidang lainnya. 

Ketum IPSI Kampar Catur Sugeng Susanto usai dilantik dalam arahannya menyampaikan, bahwa kedepan akan bertekat membawa IPSI kampar jauh lebih maju.  Untuk itu diharapkan kerja sama seluruh pengurus agar bisa membawa kampar khusus cabor Silat juara umum pada Porprov Riau ke-X di Kuansing nantinya. 

Kemudian, setiap pengurus harus memiliki kreativitas dalam menjalankan tugas pokok masing-masing. Dalam hal ini selain pengurus, setiap perguruan juga diminta sebaik mungkin membina atlitnya masing-masing agar kedepan atlit silat kampar bisa jauh berprestasi. "pinta Catur" 

Sementara itu Sekum IPSI Riau
Dr. Ario Akbar menyampaikan apresiasi kepada IPSI kampar karena dipimpin langsung oleh seorang Bupati. Oleh sebab itu Akbar yakin IPSI kampar akan lebih banyak menghasilkan atlet silat yang berprestasi nantinya. 

Dimana saat ini saja, dari tiga orang atlit Riau yang turun pada PON Papua nantinya. Satu orang atlit membawa nama riau nantinya merupakan atlit IPSI dari Kabupaten Kampar.  Untuk itu saya yakin IPSI kampar akan lebih maju, harapan lain cabang silat kedepan jangan di SEA Games atau Asean Games saja, terapi Olimpiade nantinya. "ungkap akbar". 

Hadir juga pada kesempatan tersebut Wakil ketua DPRD Kampar Fahmil, SE, Anggota DPR kampar Sri Rahayu, Kadis P dan K Kampar M Yasir.(Diskominfo Kampar)
×
Berita Terbaru Update