Notification

×

Iklan

Wakil DPRD Kampar Ustadz Fahmil, SE, ME, Kunjungi Warga Siabu Yang Sedang Sakit

01 July 2021 | Thursday, July 01, 2021 WIB Last Updated 2021-07-02T08:13:43Z
Ustadz Fahmil Kunjungi warga desa Siabu yang sedang sakit

Foto : Muslim
430 Views

KAMPOENG NEWS.COM - SIABU. Kepedulian wakil Ketua DPRD Kampar Bapak  Fahmil, SE, ME, terhadap masyarakat desa Siabu telah ditunjukan saat ia mendatangi rumah Bapak Gianto, warga yang mengidap stroke, di dusun Muaro Siabu desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar.

Kedatangan Bapak Fahmil tersebut adalah untuk melihat kondisi Gianto yang saat ini masih belum bisa beraktivitas, akibat mengidap penyakit stroke yang dialaminya, pada Kamis malam 01/07/2021.

Dalam kunjungannya, pak Fahmil mendoakan Bapak Gianto untuk dapat sembuh kembali agar dapat menjalankan aktifitas seperti biasanya. "Ia merupakan saudara kita, dan sangat membutuhkan pertolongan, saya mendoakan agar bapak (Gianto) dapat sembuh kembali dan menjalankan aktifitas seperti biasanya," kata Bapak Fahmil sembari memegangi Gianto yang berada di tempat duduknya.


Ketika menjenguk Gianto, Bapak Fahmil didampingi oleh Bapak Hermanto dewan kode etik daerah PKS Kampar, juga beberapa perwakilan dari pengurus ranting PKS desa Siabu.

Pengurus DPRa PKS Siabu menjelaskan kepada Pak Fahmil bahwa Bapak Gianto merupakan saksi PKS disetiap acara pesta demokrasi yang digelar.

Selain itu beliau juga simpatisan yang selalu semangat untuk membantu kegiatan yang diadakan PKS, salah satunya ketika beliau menjadi saksi.

Sebelum pamit bapak Fahmil memberikan amplop kepada bapak Gianto, beliau berharap semoga bantuan yang tidak seberapa ini bisa membantu untuk biaya pengobatan, ketika itu juga pak Fahmil beserta pengurus DPRa PKS pamit untuk melanjutkan perjalanan pulang.

(JW .Muslim)


×
Berita Terbaru Update