Notification

×

Iklan

Iklan

TLCI Chapter #2 Riau Kembali Berkiprah, Gelar Bakti Sosial di Desa Siabu

30 April 2021 | Friday, April 30, 2021 WIB Last Updated 2021-05-01T08:22:26Z
Penyerahan bantuan sosial kepada fakir miskin dan anak yatim

KAMPOENG NEWS-SIABU.  Salah satu club otomotif Riau yang identik intens dengan kegiatan kemasyarakatannya, yakni Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Chapter # 2 Riau kembali turun gunung ke Desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampa, pada Sabtu (01/05/2021).

Perjalanan yang harus ditempuh dalam waktu 3 jam dari Pekanbaru  untuk mencapai desa tujuan yakni di Desa Siabu Kampar, tak sedikitpun mengendorkan semangat untuk mengunjungi masyarakat dan berbagi membantu warga.

Kapolsek Bangkinang Barat beserta jajaran

Dengan jumlah rombongan puluhan  unit kendaraan Land Cruiser dikomandoi secara langsung oleh Ketua TLCI Chapter # 2 Riau , rombongan berhasil tiba Sabtu pagi di dusun Mekar Maju desa Siabu, tepatnya di Masjid An-Nasuha,  dan membagikan sembako bagi warga fakir miskin dan anak yatim serta memberikan bantuan sosial lainya.

Dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Kampar H.Catur Sugeng Susanto, beserta rombongan dan jajaran pemda Kampar.

Bupati Kampar ketika turun dari mobil

Pada kegiatan penyerahan bantuan tersebut tampak hadir juga  Kapolsek Bangkinang Barat, Bapak Camat Salo,  kepala Desa Siabu Heri Ahmad Firdaus, sekaligus ikut  menyambut kedatangan rombongan Bupati Kampar.

Kepala Desa Siabu menyampaikan terimakasihnya kepada TLCI Chapter # 2 Riau yang telah datang dan memberikan bantuan bagi warganya.

Ketua TLCI Chapter # 2 Riau menyatakan bahwa kedatangan rombongan adalah untuk menjalin silaturahim dengan warga setempat dan sedikit berbagi untuk membantu meringankan warga masyarakat.

Rombongan TLCI Chapter #2 Riau


Kedatangan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto disambut oleh kepala desa Siabu dan tokoh Masyarakat


Sementara itu Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto memberikan apresiasinya kepada Club TLCI yang telah membantu warganya yang bermukim di wilayah terpencil.

“Ini menjadi penyemangat untuk kami bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, tentu kami sangat berterimakasih kepada TLCI Chapter # 2 Riau, mudah-mudahan bantuan sosial yang diberikan oleh Club' TLCI bermanfaat bagi warga yang menerimanya, dan mendapatkan pahala di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini", Ujar Bupati Kampar.

Usai penyerahan bantuan di desa Siabu rombongan TLCI menuju ke perjalanan kembali yang sudah di rencanakan oleh tim.

(CJ. Adi Muntra )


×
Berita Terbaru Update