Notification

×

Iklan

Iklan

Remaja Islam Siabu Antusias Ikuti Pawai Sambut Ramadhan

11 April 2021 | Sunday, April 11, 2021 WIB Last Updated 2021-04-11T09:41:57Z
Foto : kampoengnews.com

KAMPOENG NEWS.COM - SIABU. Remaja Islam desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar sangat antusias mengikuti kegiatan pawai dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 / Hijriyyah 2021 Masehi.

Hal ini terlihat ratusan remaja Islam desa Siabu beramai-ramai mengikuti pawai dari awal hingga selesai, sebagian mereka menggunakan kendaraan sepeda motor dan sebagainya menggunakan mobil.

Pawai keliling yang dilaksanakan pada hari Sabtu,10 April 2021, juga di ikuti oleh ratusan masyarakat, anak-anak dan Ibu-ibu di desa Siabu.

Acara pawai ini bertujuan untuk mengingatkan masyarakat akan kedatangan bulan Suci Ramadhan, sebagaimana di sampaikan oleh panitia Ustadz Suferianto.
" Acara pawai ini dilaksanakan bertujuan supaya masyarakat menyambut Ramadhan dengan gembira, agar rasa bahagia di tumbuhkan dihati masyarakat kita, kita pawai menggunakan kendaraan sambil mengundangkan tausiyah, untuk memotivasi masyarakat kita", ungkapnya.

Pawai keliling kampung dilaksanakan setelah Sholat Ashar, dan berakhir sebelum Magrib, seluruh peserta yang mengikuti kembali dengan tertib.

Kunjungi YouTube Kampoeng News






×
Berita Terbaru Update