Notification

×

Iklan

Pengurus KNPI Kampar Resmi Dilantik, Abu Nazar,"Generasi Muda Kampar Harus Mempunyai Visi dan Misi Jauh Kedepan"!

25 March 2021 | Thursday, March 25, 2021 WIB Last Updated 2021-03-26T04:08:51Z
Pelantikan pengurus KNPI Kampar periode 2020-2023 di aula kantor Bupati Kampar, Kamis (25/3). Generasi muda Kampar diharapkan menjadi generasi yang memiliki visi dan misi jauh ke depan, generasi yang memiliki misi untuk membangun negeri. (Metroriau.com)

KAMPOENG NEWS.COM- BANGKINANG KOTA - Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Riau, Romi Fernando melantik pengurus KNPI Kampar periode 2020-2023 di aula kantor Bupati Kampar, Kamis (25/3). Terpilih sebagai Ketua KNPI Kampar, Abu Nazar SHI, Sekretaris, Khairul Azli dan Bendahara, Yusroni Tarigan S Sos.

Di kutip dari media ternama di Riau Metroriau.com kata sambutannya, Abu Nazar mengajak seluruh pemuda Kampar untuk berhijrah ke arah yang lebih baik. "Siapa yang hari ini lebih buruk dari hari sebelumnya, maka dia tergolong kepada orang yang celaka. Siapa yang hari ini sama dengan hari sebelumnya, maka dia tergolong kepada hamba yang merugi, dan siapa yang hari ini lebih baik dari hari sebelumnya, maka dialah orang-orang yang beruntung," ungkap Abu Nazar.


Ia mengajak seluruh generasi muda Kampar agar mampu menjadi generasi yang memiliki visi dan misi jauh ke depan, generasi yang memiliki misi untuk membangun negeri, agar terwujudnya Kampar maju dan Kampar yang lebih baik.


Dikatakannya, KNPI Kampar akan berupaya untuk memotivasi para pemuda agar memiliki jiwa entrepreneur atau jiwa wirausaha. Pemuda Kampar ke depan harus mampu menjadi generasi muda yang mandiri dan tidak terfokus menjadikan PNS sebagai satu-satunya pekerjaan yang menjanjikan.


Dalam pelantikan tersebut, terdapat papan bunga ucapan selamat dan sukses dari Presiden Republik Indonesia, Ir H Joko Widodo dan dari Ketua DPR RI, DR (HC) Puan Maharani S IKom dan sejumlah tokoh masyarakat serta OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.


Hal tersebut menambah semarak  pelantikan pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Kampar periode 2020 - 2023.


Sumber : Metroriau com


Kunjungi YouTube Kampoeng News

https://youtu.be/_n7SvY325u8





×
Berita Terbaru Update