Notification

×

Iklan

Iklan

Sensus Penduduk Sudah Di Mulai, BPS Kampar Turunkan Enam Petugas Untuk Melakukan Pendataan Di Desa Siabu

09 September 2020 | Wednesday, September 09, 2020 WIB Last Updated 2020-10-17T06:46:23Z


KAMPOENG NEWS-SIABU. Sensus penduduk tahun 2020 sedang dilaksanakan, mulai tanggal 01 Sebtember 2020 seluruh petugas sensus seluruh Indonesia mulai turun kelapangan untuk melakukan pendataan kepada warga.

Untuk Desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar, BPS ( Badan Pusat Statistik) kabupaten Kampar menerjunkan enam petugas sensus.

Sebagaimana disampaikan oleh Koseka kecamatan Bapak H.Tukiman .SE beberapa waktu lalu," untuk desa Siabu kami BPS kabupaten Kampar menugaskan enam petugas sensus untuk desa Siabu, hal ini mengingat di desa Siabu terdiri dari enam Dusun, jadi setiap dusun satu petugas", kata beliau.

 
Sebelum di terjunkan untuk melakukan pendataan warga, seluruh petugas dilakukan rapites terlebih dahulu, yang dilakukan di Puskesmas Sipungguk beberapa hari yang lalu, dan ke enam petugas Sensus desa Siabu dinyatakan negatif seluruhnya, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19 yang masih merebak saat ini.

Setiap petugas dilengkapi dengan tanda pengenal, rompi yang berlogokan PBS ( Badan Pusat Statistik).

Berikut ini adalah nama-nama petugas sensus 2020 untuk desa Siabu.

Dusun Sei Pinaso Sumedi
Dusun Sungai Abang Mesno
Dusun Karya Nyata Amisa Mela Wulandari
Dusun Suka Damai Utama
Dusun Mekar Maju Adi Muntra
Dusun Muaro Siabu Teguh Wibowo


Mulai 01 Sebtember  seluruh petugas mulai melakukan pendataan,  bagi warga masyarakat desa Siabu diharapkan dapat menerima dengan baik petugas sensus yang datang kerumah.

Petugas sensus hanya  memberikan kertas yang harus diisi oleh  setiap keluarga yang ada di wilayah tersebut, antisipasi Covic 19 pengisian data dilakukan oleh warga dan akan di ambil oleh petugas sensus jika sudah selesai.
×
Berita Terbaru Update