Notification

×

Iklan

PT Angkasa Pura II Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Berikan Bantuan 100 Juta Untuk Masjid Al-yaqin Desa Siabu

28 September 2020 | Monday, September 28, 2020 WIB Last Updated 2020-10-14T11:08:19Z

KAMPOENG NEWS-
Siabu Kampar.  PT. Angkasa Pura II (Persero) Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru Riau, salurkan dana  bantuan Non Munumental Program Bina Lingkungan tahun 2020 untuk pembangunan Masjid Al-yaqin Desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar.

Bantuan berupa uang sebesar Rp 100  juta ini diserahkan langsung oleh perwakilan Manager PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru,  pada hari Senin, 28 September 2020 kepada pengurus Masjid Al-yaqin Desa Siabu.

Dalam penerimaan bantuan, pengurus Masjid didampingi oleh pengurus pembangunan Masjid Al-yaqin, kepala Dusun Sungai Abang serta beberapa tokoh  Agama dan tokoh Masyarakat.

Turut hadir bapak kepala Desa Siabu, Heri A Firdaus, dalam acara tersebut,  dalam sambutannya kepala desa Siabu mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT Angkasa Pura II Persero Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, yang berkenan memberikan bantuan dana untuk pembangunan Masjid Al-yaqin, beliau juga berharap bantuan bisa bermanfaat dan menjadi amal jariyah bagi keluarga besar PT Angkasa Pura II Pekanbaru.

Dalam penyerahan perwakilan PT Angkasa Pura II Persero Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru berharap bantuan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, mengingat Masjid yang dibangun membutuhkan biaya yang besar.

Sementara itu pengurus Masjid Al-yaqin juga mengucapkan terima kasih kepada PT Angkasa Pura II, apalagi saat ini pembangunan Masjid membutuhkan dana yang sangat besar, dengan bantuan ini tentunya sangat dibutuhkan sekali apalagi di masa seperti ini.

Acara ditutup dengan foto bersama dengan rombongan PT Angkasa Pura II Persero Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, didampingi oleh kepala desa Siabu, pengurus Masjid dan beberapa tokoh agama dan masyarakat.


Citizen Jurnalis : Andreanto

×
Berita Terbaru Update