Notification

×

Iklan

Remaja Pelaku Pembacokan Di Desa Siabu Akhirnya Di Tangkap

13 August 2020 | Thursday, August 13, 2020 WIB Last Updated 2020-11-16T16:38:48Z

KAMPOENG NEWS-SIABU
. Remaja pelaku pembacokan kepada seorang gadis di desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar pada hari selasa, 11 Agustus 2020 lalu akhirnya di tangkap, info tersebut telah tersebar di media sosial oleh beberapa akun Facebook milik warga.

Tertangkapnya remaja inisial IP laki laki 21 tahun juga dibenarkan oleh beberapa warga, informasi yang cukup akurat juga disampaikan oleh salah seorang warga yang menemukanya, pelaku menyerahkan diri pada hari Kamis 13 Agustus 2020, sekitar pukul 09.30 WIB.

 " ketika saya sedang di kebun mau motong, secara tidak sengaja saya melihat pelaku sedang membuka jok Honda saya, mungkin dia mau cari makanan, pas lihat saya dia mau lari, tapi saya panggil".

" Lalu saya bilang kamu mau kemana? Kalau kamu sayang sama keluarga dan famili mendingan menyerahkan diri, lalu dia mau, dan saya memanggil kawan, setalah itu tanpa perlawanan pelaku kami bawa ke Polsek Bangkinang kota, untuk menghindari amukan warga, ungkap beliau", lalu polisi mengamankan pelaku.

Pelaku sempat dua hari di cari warga, karena terkait kasus pembacokan kepada gadis VA 24 tahun, dan sempat melarikan diri ke dalam hutan, warga siang malam mencari pelaku di hutan dan kebun milik warga, namun tidak menemukannya.

Foto pelaku ditemukan juga masih viral di media sosial, unggahan dari Facebook milik Warga.




×
Berita Terbaru Update