Notification

×

Iklan

Iklan

Peringati Tahun Baru Islam, Jamaah Masjid An-Nabaa Nur Islam Siabu Adakan Syukuran Makan Bersama

23 August 2020 | Sunday, August 23, 2020 WIB Last Updated 2020-10-17T06:50:23Z

KAMPOENG NEWS-SIABU. Jamaah Masjid An nabaa Nur Islam Desa Siabu kecamatan Salo  Kabupaten Kampar, mengadakan acara syukuran makan bersama dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 Hijriyah.

Syukuran di laksanakan pada Ahad malam 22 Agustus 2020 di Masjid An Nabaa Nur Islam setelah Sholat Isya, ratusan warga sekitar Masjid berbondong bondong menghadiri acara tersebut.

Acara di awali dengan lantunan Sholawat oleh grup Shalawat Al-Mubarok, gruop shalawatan yang sudah cukup di kenal di desa Siabu.

Kemudian dilanjutkan dengan  tausiyah dari salah seorang Ustad yang membahas masalah pentingnya untuk mengambil hikmah dari peristiwa hijrahnya Nabi Muhammad SAW.

" Dalam peringatan Muharram ini kita harus introspeksi diri, sejauh mana perubahan ibadah kita selama ini, tahun ini harus lebih baik dari tahun sebelumnya, dari segala segi, baik Ibadah dan aktifitas sehari-hari kita, jika kita tidak ingin menjadi orang yang merugi bahkan terlaknat dihadapan Allah SWT", ujar beliau.

Acara juga dihadiri oleh para tokoh Pemerintah desa seperti Kepala Dusun, RW dan RT, serta Pengurus Masjid Dan Musholla di lingkungan desa Siabu.

Terakhir acara ditutup dengan doa dan ikrar syukuran oleh tokoh Agama yaitu bapak Nasi'an, kemudian dilanjutkan dengan makan bersama.


×
Berita Terbaru Update