Notification

×

Iklan

Pagi Idul adha, Satu Rumah Warga Di Desa Siabu Ludes Terbakar

30 July 2020 | Thursday, July 30, 2020 WIB Last Updated 2020-08-04T04:09:07Z
KAMPOENG NEWS-SIABU. Satu rumah warga dusun Karya Nyata desa Siabu kecamatan Salo kabupaten Kampar ludes terbakar, kebakaran terjadi  Jum'at 31 Juli 2020, sekitar pukul 05.30 Ba'da Sholat Shubuh.

Informasi dari warga, kebakaran rumah Bapak Giran yang merupakan warga Dusun karya Nyata desa Siabu terjadi dengan tiba-tiba, diduga akibat percikan api dari obat nyamuk bakar yang berdekatan dengan bensin dan bahan yang mudah terbakar.

Warga sekitar sempat berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, namun api semakin membesar dengan begitu cepat merambat dan menghabiskan seisi rumah.

Karena api terus membesar, warga menghubungi pemadam kebakaran, sekitar tiga puluh menit dua unit mobil pemadam kebakaran tiba, sekitar pukul 07.00 WIB api berhasil dipadamkan.

Dalam kebakaran ini tidak terjadi korban jiwa, penghuni rumah berhasil diselamatkan juga satu unit mobil miliknya, namun ditaksir kerugian mencapai ratusan juta rupiah, karena selain rumah, ruko juga  hangus terbakar.

Ratusan warga ramai berbondong-bondong menyaksikan terjadinya kebakaran, bahkan warga dari luar desa pun juga ikut datang, hanya untuk melihat dimana kebakaran tersebut terjadi.




×
Berita Terbaru Update