Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Desa Kualu Mengalami Kecelakaan Dengan Kondisi Memperhatikan, Kapolsek Tambang Turun Beri Bantuan

02 May 2020 | Saturday, May 02, 2020 WIB Last Updated 2020-05-02T16:47:31Z
Warga desa Kualu korban Kecelakaan sebulan yang lalu, dengan kondisi sangat memperhatikan, kaki di amputasi, jari tangan hancur, hanya terbaring lemah.

KAMPOENG NEWS.COM- TAMBANG. Di kutip dari media online Ulasfakta.com - Kepedulian Kapolsek Tambang Iptu Jurfredi SH terhadap warga yang mengalami kesulitan ditengah wabah Covid-19 ini patut diapresiasi, hampir setiap hari beliau dan anggotanya turun membantu masyarakat sejak Pandemi Covid-19 ini terjadi.

Tadi malam beliau kembali dapat laporan dari masyarakat yang menyampaikan, adanya seorang warga bernama Kardi (25) di Desa Kualu yang sangat membutuhkan bantuan, dimana Kardi ini hidup dalam kondisi sangat menyedihkan setelah mengalami kecelakaan lalulintas sebulan lalu.

Saat ini Kardi terbaring lemah dan menjalani rawat jalan dirumah kontrakannya, setelah kaki kirinya diamputasi dan jari-jari kaki kanannya juga hancur akibat kecelakaan lalulintas yang dialaminya, informasi dari pihak keluarga bahwa limpa Kardi juga diangkat setelah kecelakaan naas itu terjadi.

Beban hidup Kardi bukan itu saja, dia juga perlu biaya untuk sewa rumah dan menghidupi istri serta seorang anaknya yang masih kecil, sementara ia sebagai kepala keluarga kini terbaring lemah tak berdaya.

Atas informasi tersebut, pagi tadi Sabtu (2/5/2020) Jurfredi langsung meminta pihak keluarga Kardi yang menghubunginya yaitu sdr. Hendri, agar datang ke Polsek Tambang menjemput titipan bantuan dari Jurfredi untuk disampaikan kepada Kardi.

Jurfredi kemudian memberikan bantuan uang sebesar Rp 500 ribu melalui Hendri, untuk meringankan beban Kardi yang memerlukan biaya dalam masa rawat jalannya ini.

Hendri yang merupakan salahsatu kerabat dari Kardi, selama ini telah bekerja keras untuk membantu Kardi dan keluarganya, kepada Jurfredi beliau menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan Kapolsek Tambang ini.

Pada kesempatan itu, Iptu Jurfredi juga menyampaikan rasa keprihatinannya atas nasib yang dialami Kardi, lebih lanjut disampaikannya bahwa bantuan itu tidaklah seberapa dan bukan pula bermaksud ria, namun itulah baru baru yang bisa saya berikan mewakili personel Polsek Tambang, semoga Kardi cepat sembuh, ungkap Jurfredi.
Ulasfakta.com
×
Berita Terbaru Update