Notification

×

Iklan

Goni Berbau Busuk Di Parit Gegerkan Warga Arengka Pekanbaru

07 March 2020 | Saturday, March 07, 2020 WIB Last Updated 2020-03-07T09:03:29Z
KAMPOENG NEWS



KAMPOENG NEWS-PEKANBARU - Dikutip dari media Riauterkini.com,  Dua kantong goni berbau busuk yang berada di dalam parit di Jalan Soekarno Hatta Ujung/Arengka Ujung, Kecamatan Payung Sekaki, tiba-tiba menggegerkan puluhan warga yang sedang melintas, Sabtu (07/03/20) sekitar pukul 12.30 WIB siang. Bagaimana tidak, mengeluarkan aroma tak sedap seperti bau bangkai, disekitar goni tersebut, ditemukan pula sejumlah tulang-belulang.

Temuan goni misterius itu dibenarkan juga oleh Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Awaluddin Syam. Hanya saja, pihaknya maupun Unit Reskrim Polsek Payung Sekaki yang turun ke lokasi belum bisa memastikan goni itu berisi mayat manusia atau binatang.

"Kita mendapatkan informasi dari masyarakat sekitar jam setengah satu (pukul 12.30 WIB) siang. Ditemukan di TKP ada dua kantong (goni) berbau bangkai. Ada juga tulang belulang yang ditemukan di luar kantong itu. Apakah itu bagian tubuh manusia atau hewan, kita juga belum tahu karena kita akan lakukan pemeriksaan dulu di RS Bhayangkara," ujarnya kepada riauterkini.com.

Awal menjelaskan, dua goni beraroma busuk tersebut juga ditemukan saling berdekatan di dalam parit TKP. Hanya berjarak 15 meter. Mengenai kepastian isi goni itu apakah mayat manusia atau bukan, Awal pun meminta agar masyarakat bersabar sampai hasil pemeriksaan medis di RS Bhayangkara selesai dilakukan.

"Kalau sekarang saya belum bisa pastikan isi di dalam kantong itu, kita tunggu saja nanti hasil pemeriksaan dari RS Bhayangkara," tandasnya.

Sumber : riauterkini.com
×
Berita Terbaru Update