Notification

×

Iklan

Iklan

Pengen Punya Suami Ganteng, Istri Cantik ?

12 February 2020 | Wednesday, February 12, 2020 WIB Last Updated 2020-02-26T05:02:07Z
KAMPOENG NEWS

KAMPOENG NEWS- Punya suami ganteng dan istri cantik menjadi dambaan setiap orang,  karena selain membuat senang jika melihatnya, juga bisa menjadi kebanggaan jika diliat orang lain.

Tapi ingat wahai  saudaraku, ingat baik-baik jika yang Anda cari adalah cantik, Anda tak akan pernah selesai. Secantik apapun istri Anda, di luar sana ada banyak perempuan lebih cantik dari istri Anda. Seganteng apapun suami Anda, di luar sana ada banyak lelaki lebih ganteng dari suami Anda.

Maka ketika memutuskan menikah, jangan hanya melihat penampilan luarnya saja. Jangan terpedaya oleh casing. Lihatlah ke dalam hatinya. Lihat ke dalam lubuk jiwanya. Jika cinta memancar dari dalamnya, maka Anda akan bahagia bersamanya. Namun jika tidak ada kecantikan atau ketampanan dalam lubuk jiwanya, Anda hanya tertipu oleh keindahan casing semata.

Kaum lelaki sangat mudah tertipu oleh casing, karena corak laki-laki yang sangat visual dalam menentukan pilihan. Melihat tubuh seksi dan mulus, melihat wajah cantik menawan, lelaki mudah tergoda.

Maka perhatikan dengan seksama kondisi jiwa perempuan yang akan kanu pilih sebagai calon istri. Jangan silau oleh kebeningan, kecantikan, kemolekan, keayuan, kemulusan, keseksian tubuh calon pasangan.

Kaum perempuan mudah tertipu oleh sesuatu yang masuk ke dalam hatinya. Kata-kata rayuan manis, janji-janji, perhatian yang kontinyu, penampilan yang meyakinkan dan mampu masuk ke dalam perasaannya, mudah membuat perempuan terpedaya.

Maka perhatikan dengan seksama kondisi dasar jiwanya. Jika bersemayam iman yang kokoh di dalamnya, insyaallah ia lelaki yang bisa dipercaya. Jika ia hanya pandai bersandiwara, maka akan sangat mudah menipu Anda.

Maka temukan kecocokan hati, kemantapan hati, kenyamanan hati, ketenangan hati, untuk menjalani ibadah bersama-sama dalam biduk rumah tangga. Carilah Ridho-Nya bersama dia, raih keberkahan-Nya bersama dia. Niscaya Anda berdua akan bahagia.

Jika Anda bahagia istri Anda akan selalu terlihat cantik di mata Anda. Jika Anda bahagia suami Anda akan selalu terlihat ganteng di mata Anda.


Sumber  : (Islampos)

×
Berita Terbaru Update